Mode Terbaru Call Of Duty Mobile Garena Free For All - RETUWIT

Sabtu, 12 Oktober 2019

Mode Terbaru Call Of Duty Mobile Garena Free For All

Jadi di CODM ada sebuah update terbaru yaitu penambahan mode di match multiplayer, terus seperti apa sih mode terbaru ini ? Mode ini memang di tambahkan pada versi MP (Multiplayer Mode) untuk model match biasa bukan ranked. Kalian bisa mencobanya hanya dengan memilih match multiplayer kemudian Free For All akan otomatis menjadi mode random yang akan kalian mainkan. Detail mode Free For ALL akan kita bahas secara detail di bawah ini.

Mode Free For All Call Of Duty Mobile Garena

Mode ini mengharuskan kita bermain secara solo melawan 7 player lain. Jadi total pemain di mode for all adalah 8 player bersama kita sendiri. Nah kita diharuskan untuk mencapai target kill yang berjumlah 20. Jika ada pemain yang berhasil kill sampai 20 meskipun itu dalam waktu singkat berarti permainan akan di anggap selesai dengan player yang memiliki kill di 20 player yang akan keluar sebagai pemenang.

Mode Terbaru Call Of Duty Mobile Garena Free For All

selain detail dari 8 player yang menduduki masing-masing peringkat di akhir match akan ada juga 3 daftar teratas untuk top 3 player dengan sebuah selebrasi. Mirip saat kita Victory di mode frontline atau mode Deathmacth. Untuk map sendiri sampai saat ini masih satu, free for all di mainkan dalam map yang memiliki banyak rumah dan tangga.

Free For All Top 3 Match

Mode Terbaru Call Of Duty Mobile Garena Free For All

Mungkin kedepannya mode ini bakal memiliki banyak map, nah kita juga penasaran dengan status coming soon di homescreen saat akan memulai mode. Mode apakah yang akan di sematkan nanti ? Multiplayer (search and destroy, frontline, deathmatch, free for all dll), Battleroyale ranked mode khusus BR nah satu saja tepat di sebelah kiri mode ini masih status Coming soon. Apakah ada mode lain seperti zombie, atau model vigilant dengan menggunakan kendaraan atau kapal. Kita tunggu saja kelanjutannya. Tapi untuk mode BR masih susah untuk matchmaking berbeda dengan MP kalian cukup menunggu dalam waktu singkat musuh sudah di dapatkan.

Oh iya selain mode baru ini, ada juga event dalam mode free fore all seperti BP yang dikali 2, tapi ini bertepatan dengan weekend biasanya banyak bonus match saat akhir pekan. Kesimpulan kurang lebih mode free for all ini untuk para solo player karena bukan permainan team melainkan solo dan semuanya musuh butuh pemanfaat skill, dan perk serta senjata tambahan sepeeti grenade launcher agar bisa cepat ke 20 kill.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game codm ataupun game lainnya. Dukung livestream kita juga di fb dan yt agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends