Mobile Legends Patch 1.4.20 Mode Baru Arcade Event Tricskster Eve dan M1 - RETUWIT

Senin, 14 Oktober 2019

Mobile Legends Patch 1.4.20 Mode Baru Arcade Event Tricskster Eve dan M1

Akan ada update terbaru dari Mobile Legends masuk ke versi patch 1.4.20 dengan banyak penambahan fitur dan mungkin di patch terbaru ini bakal ada juga versi dari UI 2.0 apakah akan segera disematkan. Patch 1.4.20 membawa beberapa update dari hero revamped dan mungkin juga ada hero baru yang akan di rilis. Sekaligus berbarengan dengan adanya event ML Halloween terbaru untuk kalian yang belum baca detail dari event Trickster Eve bisa di baca di Event Halloween ML 3 skin gratis permanen, dan emote alice permanen. Balik lagi ke patch 1.2.40 seperti apa sih detail dari pembaharuan di game Mobile Legends untuk bulan Oktober 2019 kali ini :


Patch 1.2.40 Mobile Legends

Pastinya update patch ini bakal memberikan banyak perubahan, semoga UI 2.0 yang di khususkan untuk memangkas penggunaan memory juga di sematkan. Karena UI 2.0 bisa di bilang cukup ok apalagi jika kita masih menggunakan device dengan 2GB Ram tapi, kita ulas lebih detail yu tentang fitur terbaru patch 1.2.40 ini.

Mobile Legends Patch 1.4.20 Mode Baru Arcade Event Tricskster Eve dan M1

1. Mode Baru Arcade Chess-TD Mode

Nah akan ada mode baru yang akan di tambahkan pada game Mobile Legends jika dilihat, mode ini mirip dengan model game chest rush. Atau jika kita balik ke game old Arcde ini mirip dengan game Clash Royale dimana skill karakter tidak kita jalankan hanya menaruh di arena battle perlu strategi dan efisiensi dari gold yang akan kita gunakan setiap menggunakan 1 hero. Untuk tiap match bakal di ikuti 2 tema 3 vs 3 ya cukup seru juga keluar dari konsep clasic sebuah moba.

Mobile Legends Patch 1.4.20 Mode Baru Arcade Event Tricskster Eve dan M1

2. Trickster Eve Skin Baru Angela dan Franco

Selain ada event terbaru dan tema baru untuk Halloween Trickster Eve Mobile legends ada juga penambahan skin terbaru yang khusus di rilis untuk event Halloween yaitu Angela dengan skin Scream doll dan Franco dengan skin Wheatfield-Nightmare untuk detail event trickster baca di Event Haloween ML sedangakn untuk skin angela dan Franco bisa kalian lihat di 7 bocoran skin hero Mobile legends terbaru.

Mobile Legends Patch 1.4.20 Mode Baru Arcade Event Tricskster Eve dan M1

3. Event M1 World Championship Mobile Legends

Karena M1 Merupakan Turnamen kelas dunia untuk game Mobile Legends jadi bakal ada event khusus dan Free Skin. Selain itu ada skin limited edition special M1 Mobile Legends World Championship untuk heronya ialah Aldous jadi mirip dengan Gatot Kaca dulu aldous bakal memiliki skin special hanya terdapat dalam event M1 ML. Baca Bocoran skin di 7 Update Skin terbaru ML Aldous special M1 World Championship.

Mobile Legends Patch 1.4.20 Mode Baru Arcade Event Tricskster Eve dan M1

Ok, itulah beberapa update fitur yang akan di sematkan dalam patch 1.4.20 Mobile Lgends, dan ternyata UI 2.0 masih belum di rilis juga. Mungkin masih dalam status pengetesan dan pengumpulan feedback dari para player. Event terbaru dengan skin banyak yang di gratiskan ini yang kita tunggu kan semoga update terbaru ini membawa juga kestabilan untuk ping jaringan dari game ML karena beberapa hari ini ping tidak stabil kadang Hijau kemudian tiba-tiba kunging.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa follow dan like social media kita agar mendapat informasi tebraru seputar game ML maupun game lainnya. Dukung live stream ML kita di FB gaming agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar