Kode Redem Free Fire FFIM2 Hayato Bundle Voucer Incubator dan Trophy Glory - RETUWIT

Minggu, 13 Oktober 2019

Kode Redem Free Fire FFIM2 Hayato Bundle Voucer Incubator dan Trophy Glory

Ok akhirnya kita di penghujung acara FFIM2, seperti yang sudah kita tahu untuk FFIM2 streaming ini kita bakal mendapat hadiah milestone. Dengan target view mulai dari 100K view,  sampai 300K view nah seperti yang sudah kita jelaskan sebelumnya beberapa list hadiah yang akan kita dapatkan adalah voucer incubator, Hayato Deluxe Bundle dan lain-lain. Ok karena kode redem ini hanya berlaku sampai jam 12 malam dan pastinya bakal banyak sekali player yang melakukan redem ada baiknya kalian redem di jam-jam akhir, sekitar jam setengah 12 malam tanggal 13 Oktober 2019 yu copy dan redem 3 kode di bawah ini :

1. Kode Redem FFIM2 Milestone 100K View

Milestone untuk 100K view kalian akan mendapatkan Voucer Incubator gratis silahkan copy kode yang akan kita tulis agar kalian bisa lebih mudah untuk redem di web ff nya. Copy Kode FFIMOVGO916Y.

Kode Redem Free Fire FFIM2 Hayato Bundle Voucer Incubator dan Trophy Glory

2. Kode Redem FFIM2 Milestone 200K View

Kode redem 200K view untuk trophy Glory 1 unit, ini merupakan syarat agar kita bisa exchange grandprize event bundle utama silahkan copy kode berikut ini FFIMIIV8D05Y

Kode Redem Free Fire FFIM2 Hayato Bundle Voucer Incubator dan Trophy Glory

Karena tidak mencapai target yaitu 300K view untuk bundle hayato di cancel padahal jumlah view saat stream di YT ini mencapai 7 juta view tapi bukan dalam waktu bersamaan. Jadi kita harus merelakan untuk 300K view hayato bundle deluxe ya, cukup 2 kode saja yaitu 100K cview dan 200K view, jika kalian susah untuk redem silahkan komen di bawah ya.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF maupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends