Jenis-jenis Senjata di Game Call Of Duty Mobile Garena - RETUWIT

Sabtu, 19 Oktober 2019

Jenis-jenis Senjata di Game Call Of Duty Mobile Garena

Call Of Duty Mobile di desain mengacu pada versi PC sudah pasti senjata pada versi mobile ini sangatlah komplek atau lengkap ya. Tidak hanya jenis AR atau SMG tetapi ada juga untuk jenis senjata seperti grenade launcher, Machine Gun, dan masih banyak lagi. Karena itu kayanya emang perlu kita bahas juga secara menyeluruh tentang jenis senjata di game CDOM ini, bisa sebagai strategi ataupun sekedar penambah informasi tentang game COD versi Mobile, yu kita bahas lebih lanjut.

Jenis senjata dalam game CODM ini terdiri dari 5 jenis yaitu AR, LMG, SMG, Sniper, dan Shotgun itu untuk defaultnya, tapi jika kalian bermain di mode battleroyale bakal ada tambahan lagi menjadi 6 yaitu jenis senjata special terdiri dari Rocket dan Launcher Grenade. Terus ada lagi jika kalian bermain di mode MP (Multiplayer ) senjata special ini bakal berubah menjadi kategory Tempest, yu ah kita bahas masing-masing snejatanya.

1. Assault Rifle Call Of Duty Mobile

Jenis-jenis Senjata di Game Call Of Duty Mobile Garena

Jenis senjata AR ini memang cocok untuk jarang menengah atau mid-range tapi tidak sebatas mid kok kadang dalam match kita menggunakan AR di dua kondisi close dan mid range. Untuk senjata terbaik jenis AR ini ada M4, dan M16 dengan recoil stabil. Yaps, kalian bisa baca perbandingan dan review senjata jenis AR ini secara lengkap di daftar senjata AR terbaik game CODM.

2. Sub Machine Gun Call Of Duty Mobile

Jenis-jenis Senjata di Game Call Of Duty Mobile Garena


Nah meski kita pengguna AR permanen, ada baiknya kita kenal juga dengan model senjata smg dari CODM untuk jarak dekat smg ini cukup kuat karena fire rate memang menjadi kelebihan utama dari SMG, Untuk smg PDW menduduki peringkat pertama dengan daya damage tertinggi dari smg lainnya, nah tapi jika kita rasakan recoil dari senjata ini agak kenceng untuk jarak yang agak jauh masih enak M4 AR.

3. Light Machine Gun Call Of Duty Mobile

Jenis-jenis Senjata di Game Call Of Duty Mobile Garena

Kita bertemu dengan LMG atau Light Machine Gun Codm, senjata berjenis machine gun tapi masih agak kecil dalam pengertiannya LMG merupakan senjata machine gun yang masih bisa di cover oleh tangan mirip rambo kan ya. Jenis LMG Terbaik dan berdaya damage tinggi yaitu S36 cukup ampuh untuk nge-brust damage ke musuh saat di macth.

4. Sniper Call Of Duty Mobile Garena

Jenis-jenis Senjata di Game Call Of Duty Mobile Garena

Senjata favorit para user pubg nih ya, pasangan terbaik dengan M4 nah di CODM banyak senjata dengan damage yang cukup keren lah ya, tapi ada yang unik di jenis sniper ini ada snejata yang memiliki speciality deadly chest up atau jika kita artikan jika menembak bagian dada atau diatasnya auto knock musuh. Senjata ini adalah DLQ33 senjata dengan damagi tertinggi di game Call Of Duty mobile tapi ada juga favorit para snip, nih yaitu Artctic 50 senjata terbaik yang berada di urutan kedua banyak player yang menggunakan jenis senjata Arctic 50 untuk mode MP atau Br.

5. Shotgun Call Of Duty Mobile

Jenis-jenis Senjata di Game Call Of Duty Mobile Garena

Meski senjata ini jarang digunakan di Match, tapi untuk damage dari SG tidak bisa kita lupakan untuk jarak dekat SG merupakan king of close range labih sakti daripada SMG, tapi kita perlu juga ketepatan saat menggunakannya beda dengan SMG dimana kita bisa brust acak. Senjata terkuat untuk jenis SG ini ada di HS0405 senjata ini mirip shotgun traditional tapi dengan damage tertinggi di kelasnya.

6. Special Weapon Call Of Duty Mobile



Ok special weapon adalah senjata extra, atau tambahan fitur karena dari dua mode baik BR atau MP memiliki senjata special yang berbeda. Untuk Mode BR senjata spesial ini ialah grenade  Launcher dan Roket bisa kita temukan di Supply Air Drop, sedangkan untuk mode MP senjata spesial ini bisa kita setting di Operator Skill dalam setingan Loadout. Untuk kalian yang belum paham tentang setingan loadout, perk, dan kombinasi skill dari class silahkan baca melalui link di bawah ini.

Cara Setting Loadout, Perk, Class, Call of Duty Mobile All Mode

Ok, untuk jenis senjata ini mungkin mudah kita pahami ya, jika kalian ada pertanyaan terkait jenis senjata ini silahkan tulis komentar di bawah ya. Jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi teraru seputar game CODM ataupun game lainnya. Follow juga live stream kita di FB atau YT agar bisa live komen ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends