Hoki Abis Cukup 1 Spin Voucer Gratisan Dapat Bundle Skull Lord Event Halloween - RETUWIT

Minggu, 20 Oktober 2019

Hoki Abis Cukup 1 Spin Voucer Gratisan Dapat Bundle Skull Lord Event Halloween

Tepat pagi ini tanggal 20 Oktober 2019 kita dapat bundle skin diamond royale secara gratis alias free voucer yang kita dapatkan dari event login event fear fire yang berjumlah 3 unit. Nah kita emang gak sengaja dan jumlah spinan diamond royale cuman 8 biji gak ada niat buat dapetin bundle, cuman sayang aja kan voucer tiga biji kalo gak di spin, Bundle diamond terbaru ini temanya Skull Lord Bundle mirip ghost rider lah ya. Ok, di bawah ini kita sertakan gambar saat satu voucer sudah di gunakan untuk spin.

Hoki Abis Cukup 1 Spin Voucer Gratisan Dapat Bundle Skull Lord Event Halloween

Cuman menghabisakan satu unit saja, dan jumlah kalkulasi spinan jadi 9 kali mengapa bisa hoki ya ? apa ini hari minggu atau emang ff lagi baik hari ke player gratisan macam mimin. Iya sekedar informasi hari ini kalian login dan bisa mendapatkan 3 voucer skeleton royale ya lumayan kali aja hoki juga. Yu lihat penampakan dari bundle skull lord ini.

Bundle Skull Lord Hoki Diamond Royale Event Halloween Free Fire

Hoki Abis Cukup 1 Spin Voucer Gratisan Dapat Bundle Skull Lord Event Halloween

Saat satu kali spinan kotak yang keluar kuning nah emang sudah ngira sih ya pasti ada tipe rare hadiah yang kita dapat. Jika di weapon royale kebanyakan skin bom jika kita menggunakan voucer gratisan kaya gini. Kalian mau juga kan bundle gratis ini, karena kalo pake diamond bisa mahal loh terus belum tentu menang juga. Kita screen shoot lagi bundle skull lord agar lebih keren dan kalian buruan spin di pagi ini ya.

Bundle Skull Lord Hoki Diamond Royale Event Halloween Free Fire Pose 2

Hoki Abis Cukup 1 Spin Voucer Gratisan Dapat Bundle Skull Lord Event Halloween

Pokonya login hari ini ambil voucer skeleton royale kemudian spin, dan jangan di skip biarkan saja spinan muter kaya biasa. Jika hoki tahap maksimal mungkin bisa mengikuti tingkat kehokian mimin ya, ok sekedar informasi aja gratis juga keren kok.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya. Dukung kita juga live stream via FB atau YT agar bisa saling chit chat atau sekedar mabar.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends