Fungsi Token Ghost Candy dan Hadiah Penukarannya Event Halloween FF - RETUWIT

Kamis, 24 Oktober 2019

Fungsi Token Ghost Candy dan Hadiah Penukarannya Event Halloween FF

Okay di H-3 Peak day dari event Halloween ini kita kedatangan lagi sebuah token baru yaitu token lolipop hantu atau token permen hantu. Terus fungsi dan hadiah apa yang bisa kita dapatkan jika berbutu token ini. Karena baru rilis untuk event token hantu ini, smentara tab exchange reward masih belum terlihat di tab newe. Tapi jika melihat dari gambar dan teaser tentang token hantu ini, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa token hantu bakal berfungsi untuk event exchange reward atau event penukaran hadiah yu kita lihat secara detail.

Fungsi Event Token Hantu Free Fire Halloween

Fungsi Token Ghost Candy dan Hadiah Penukarannya Event Halloween FF

Nah dalam teaser event terbaru ini kita bisa menemukan 2 token sekaligus, yaitu token pumpkin candy dan token ghost candy atau permen hantu ya. Seperti yang kalian lihat bahwa token ini bakal muncul pada acara peak day tepatnya tanggal 27 Oktober 2019, bukan hanya pumpkin kita juga bisa nyari token ghost candy. Terus hadiah yang bis kita dapatkan dari token ghost candy ini ? kita coba menerka deh ya :

1. Token Ghost Candy Bakal menjadi event tambahan untuk Peak Day
2. Token Ghost Candy Bakal menjadi Event Exchange reward mission
3. Hadiah Utama dari Token Ghost Candy Backpack Halloween

Tapi apakah token ini sudah tersedia untuk hari ini saat peak day min 3, untuk di ingame sampai saat ini token masih sama yaitu bat lolipop belum ada perubahan. Mungkin benar token ghost candy hanya aka tersedia pada peak day berbarengan dengan pumpkin candy.

Karena artikel ini bakal kita update nantinya jika ada informasi tebaru tentang token ghost, tetap stay disini nanti bakal  kita share atau update via artikel agar kalian bisa up to dated untuk menyelasikan berbagai misi pada event Fear Fire Halloween kali ini. Jika ada pertanyaan atau ada error di game ff silahkan tulis di bawah kita bakal balas dan coba untuk mencari solusinya agar kalian bisa tetap nyaman dalam bermain game FF.

Jangan lupa dukung live stream kita via FB atau YT karena beberapa info bakal langsung kita streaming-kan agar infonya lebih cepat di pahami.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap 

Share with your friends