Free Fire Highlight Patch Terbaru 16 Oktober 2019 Siap-Siap Maintenance - RETUWIT

Selasa, 15 Oktober 2019

Free Fire Highlight Patch Terbaru 16 Oktober 2019 Siap-Siap Maintenance

jadi di patch terbaru besok bakal ada banyak pembaharuan yang mungkin bisa jadi sebuah wajah baru untuk game free fire. Mengingat akan ada event besar yaitu Fear Fire Halloween so untuk itu apa aja sih yang bakal di perbaharui untuk besok. Nah sepertinya patch kali ini sudah di test di advance server kemarin, untuk informasi Advance server akun terpilihnya hanya sedikit untuk kali ini karena saat kemarin FF lagi sibuk-sibuknya untuk event ffim2 kan yu kita bahas stau persatu tentang highlight patch 16 oktober 2019 sekarang ini :

1. Karakter Terbaru Shani

Free Fire Highlight Patch Terbaru 16 Oktober 2019


Shani akan di rilis pada patch terbaru, kemampuan Shani lebih ke armor jadi ketika dia berhasil kill musuh armor yang digunakannya akan kembali utuh. Whaaats ? yaps skill yang dimiliki Shani hampir mirip dengan EP dari Miguel jika miguel ke EP terus konvert HP untuk shany lebih ke durabilitas Armor, bagaimana jika Shani kita tambahan skill Andrew, dan Hayato apakah dia akan menjadi Tank di Game FF.

2. Pet Baru Okami

Free Fire Highlight Patch Terbaru 16 Oktober 2019


Pet terbaru yang berwujud rubah, mirip di anime Inusyaha ini bakal memiliki skill untuk menambah hp sebanyak 4/7/10 poin pastinya tiap tambahan ini pasti berhubungan dengan level pet yang kita miliki. Maksimal health poin yang bisa ditambahkan okami berada di 10 poin HP.

3. Mode Terbaru Pumpkin Snatch Cold Steel


Free Fire Highlight Patch Terbaru 16 Oktober 2019

Nah mode Pumpkin Snatch ini kita bisa menggunakan pisau sebagai shurikeun untuk mengalahkan mush parahnya damage untuk pisau ini berada di angka 9999 berarti senjata AR atau lainnya bakal kalah dengan satu lemparan pisau ini. Mode ini bakal rilis di bulan November nanti.

4. Rework Crossbow

Free Fire Highlight Patch Terbaru 16 Oktober 2019


Jika Crowbow yang dirilis dulu memang tidak berguna, banyak player yang enggan menggunakan senjata ini lebih worth it Kar98 atau AWM. Crossbow hanyalah sebagai pelengkap untuk weapon dalam game FF. Di update terbaru nanti Crossbow akan di rework jadi memiliki sebuah bom lumayan berguna mungkin ya.

5. Clash Squad 2.0


Free Fire Highlight Patch Terbaru 16 Oktober 2019

Ada penambahan fitur dan pengurangan fitur dalam mode terbaru Clash Squad 2.0 ini tong merah bakal di hilangkan di berbagai lokasi kemudian update dari store sebelum memulai match mungkin hal ini agar mode clash squad lebih menarik lagi.

6. Mode Hujan Hanya Tersedia di Rush Hour


Free Fire Highlight Patch Terbaru 16 Oktober 2019


Nah dynamic weathering memang sudah erat dengan yang namanya game battleroyale dan ini kita kenal pada game ROE, so di update terbaru ini juga game ff bakal membuat terobosan baru yaitu memasukan cuaca berbeda meski bukan dynamic weather tapi kemunculan mode hujan ini lumayan bagus untuk update di patch nanti.

7. Senjata Baru M1887


Free Fire Highlight Patch Terbaru 16 Oktober 2019

Senjata ini akan di rilis pada patch 16 Oktober 2019 apakah akan lebih gg lagi karena kita sudah review juga tentang damage, plus minus M1887 senjata free fire terbaru ini silahkan baca di Review M1887 FF. Damage default dari senjata ini di poin 170 kemudian ammo/clip size di 2 unit saja rate of fire 0.45 dan range 35 masih cukup oklah ya untuk senjata terbaru ini.

Update : Jadwal maintenance Free fire 16 Oktober 2019, maintennce ini akan di lakukan pada jam 11;00 siang WIB sampai dengan selesai. Maintenance ini menyeluruh jadi kita gak bisa login tunggu dengan sabar terus selesai jam berapa ? bisa jadi malam atau habis magrib lagi ya.



Itulah 7 update penting yang akan di rilis besok, pastinya bakal ada maintenance karena penambahan beberapa senjata, karakter, rework, mungkin update ini bakal memakan waktu yang agak lama juga. Bisa saja maintenance mulai dari siang sampai malam lagi semoaga lebih cepat ya biar kita bisa merasakan patch terbaru 16 oktober ini.

Jika kalian ada pertanyaan atau diskusi silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF maupun game lainnya. Dukung kita juga di live stream fb atau yt agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends