Event Top Up FFIM Terbaru Free Fire Loot Box Gratis 100 Diamond - RETUWIT

Jumat, 04 Oktober 2019

Event Top Up FFIM Terbaru Free Fire Loot Box Gratis 100 Diamond

Info terbaru untuk kalian yang lagi berburu event top up, kali ini free fire akan memberikan hadiah gratis berupa Loot Box Blood Coffin. Nah loot box ini mirip elite pass terdahulu yang berwarna merah itu kalian bisa mendapatkan skin loot hanya dengan top up 100 diamond lumayan lah hadiah ini. Tapi jika koleksi loot box kalian sudah terlalu banyak ngapain juga ya karena saat match kita hanya menggunakan satu saja selain itu loot box yang bagus yang bisa kita lihat meskipun itu di rumput atau dari kejauhan. Untuk event top up free fire ffim terbaru kita bahas secara detail, perhatikan periode dan jumlah diamond yang dibutuhkan :

Update : Kode Redem FFIM 2 Untuk 100K view dan 200K view


Periode Event :

Top Up Free Fire Event FFIM Sesion 2 ini berlaku mulai tanggal 5 Oktober 2019 sampai dengan 10 Oktober 2019 jam 23.59 WIB.

Syarat Mendapatkan Hadiah :

Kalian hanya perlu top up sebesar 100 diamond atau jika kita rupiahkan cukup dengan 16 ribu rupiah saja. Jika menggunakan pulsa bakal jatuh di angka 17 ribuan.

Event top up terbaru ini untuk merayakan turnamen FFIM 2 karena sebentar lagi sudah masuk grand final loh ya, kalo tidak salah akan di selenggarakan pada 13 oktober 2019 mungkin nanti bakal ada kode redem. Jika kalian tidak sempat nonton boleh kok follow fans page kita karena kita bakal nonton dan update hasil match terus pastinya bakal share kode redem juga. Jadi tidak akan terlewat untuk kode redemnya sekaligus bisa chit chat bareng kita di fans page ya.

Event Top Up Free Fire FFIM2


Event Top Up FFIM Terbaru Free Fire Loot Box Gratis 100 Diamond

Hadiah dari event top up terbaru ini cukup keren, kemarin kan ada skin petm terus Joseph terus di tambah lagi diamond yang mencapai 250 diamond. Tapi dengan syarat top up pada jumlah diamond di angka 500. Untuk sekarang cukup kecil kok cuman 100 diamond ini kesempatan bagus untuk kalian yang pengen koleksi loot box.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita karena kita bakalan streaming di dua platform yaitu FB dan juga YT. Terus jika ada informasi terupdate agar kalian tidak ketinggalan cukup follow juga kita update di game ff dan game-game lainnya yang pastinya berguna buat para gamer.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends