Event Terbaru Trickster's Eve Haloween Mobile Legends Oktober 2019 - RETUWIT

Minggu, 13 Oktober 2019

Event Terbaru Trickster's Eve Haloween Mobile Legends Oktober 2019

Event trickster terbaru dari Mobile Legends cukup menarik untuk kita bahas, karena di dalam event ini kita bisa mendapatkan skin hero gratis permanen bukan trial. Yaps, Trickster merupakan event Haloween untuk game mobile legends, selain skin gratis kita juga bisa mendapatkan anti drop rank, dan dua kesempatan lagi untuk skin gratis. Total skin gratis di event trickster eve ini jadi 3 lumayan kan, jika di harga diamond mungkin basic skin ada di kisaran harga 269 diamond atau jika kita rupiahkan ada di 7500 rupiah lumayan kan. Yu kita bahas secara detail event Trickster Eve Mobile Legends ini :

Event Terbaru Trickster's Eve Haloween Mobile Legends Oktober 2019


Event Trickster Eve Haloween Mobile Legends

Event Periode : Trickster Eve berlangsung mulai tanggal 12 Oktober sampai dengan 8 November 2019 kurang lebih 28 Hari atau sebulan ya. Lama juga ya untuk satu eventnya makanya free skinnya banyak. Event Trickster ini akan terbagi menjadi 4 minggu yang masing-masing hadiahnya bakalan berbeda.

1. Minggu 1 Trickster Eve Mobile Legends

Di minggu pertama event ini kita bisa mendapatkan Skin Esmeralda Poison Vine hanya dengan bermain dengan teman dan login. Kemudian selain skin gratis kita juga bisa mendapatkan rare skin fragment dengan bermain clasic mode cukup mudah bukan.

Event Terbaru Trickster's Eve Haloween Mobile Legends Oktober 2019

2. Minggu 2 Trickster Eve Mobile Legends

Tanggal 19 sampai 20 akan berlaku rank anti drop yaitu 3 match defeat akan di protection dengan anti drop rank, nah untuk tanggal 14-20 kita bisa mendapatkan emot scarlet kiss permanen emote hero Alice, kemudian terakhir di tanggal 18-20 Oktober kita bisa mendapatkan double rank dan Battle Point saat match.

Event Terbaru Trickster's Eve Haloween Mobile Legends Oktober 2019

3. Minggu 3 Tricskter Eve Mobile Legends

Kita bisa mendapatkan Recall animation permanen, jadi bukan trial 2 day 2 day atau 7 day ini permanen loh ya lumayan event ini berlangsung pada minggu ketiga tanggal 21-27 Oktober kemudian ada lagi satu hadiah free skin elite permanen yang akan berlangsung pada tanggal 26 Oktober sampai dengan 1 November 2019.

Event Terbaru Trickster's Eve Haloween Mobile Legends Oktober 2019

4. Minggu 4 Trickster Eve Mobile Legends

Untuk minggu terkahir kita di haruskan draw atau semacam spin untuk mendapatkan basic skin, skin ini biasanya ada di shop fragment dengan harga 60-250 skin fragment basic. Nah karena modelnya random semoga skin yang kita dapatkan memang belum ada dalam akun ML kita biar bisa jadi tambahan koleksi. Untuk periode event trickster minggu ke empat berlangsung mulai tanggal 2 November sampai dengan 8 November 2019.

Event Terbaru Trickster's Eve Haloween Mobile Legends Oktober 2019

Ok, baguskan event ini cocok buat kalian yang belum punya skin atau bisa menjadi tambahan koleksi skin ML. Event trickster ini memang tidak tanggung-tanggung berlangsung selama 1 bulan dengan list hadiah free skin esmeralda, emot permanen, skin elite dan terakhir basic skin. Total skin yang bisa kita dapatkan ada 3 unit, sangat worth it banget kan ya.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Mobile Legends maupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends