Event Skin Senjata Free Fire War AN94 Catalysm AR Beraura Api - RETUWIT

Selasa, 15 Oktober 2019

Event Skin Senjata Free Fire War AN94 Catalysm AR Beraura Api

Skin senjata AN94 dengan nama War Catalysm memiliki desain mirip dengan shotgun api (Underground Howl). AN94 Catalysm bakal memiliki aura api di sekitarnya dan ini yang membuat skin catalsym lebih keren. Berbicara masalah skin senjata menurut kalian fair gak sih ? meskipun ada juga yang tidak setuju tentang penambahan damage dan item plus-plus tetap saja skin senjata ini jika kita hubungkan ke masalah balance agak mengganggu, tapi garena free fire telah menyingkapi masalah ini mulai dari event terdahulu senjata berskin permanen telah di bagikan secara gratis ke semua player.

Power game ff juga ada di skin senjata kalo begitu ? yaps, jika seperti ini skin akan menambah meta mulai dari damage plus, akurasi plus dan juga range yang di tambahan beberapa digit bakalan membuat strategi yang berbeda dari masing-masing team, untuk informasi di level turnamen lokal dan internasional seperti yang sudah kita lihat tidak ada larangan penggunaan skin senjata kan. Balik lagi kita bahas event skin api dari AN94.

Event Skin Senjata Free Fire War AN94 Catalysm AR Beraura Api


Event Skin Senjata Free Fire War AN94 Catalysm AR Beraura Api

Skin AR AN94 Catalysm hanya tersedia dalam event dari WAR AN94  di bulan oktober ini mungkin skin ini jadi pembuka untuk event Haloween ff yang sebentar lagi akan rilis. Yu kita lihat secara detail dari event terbaru ini :

Detail dan Periode Event War AN94 Catalysm

1. Periode Event War AN94 14 Oktober 2019 sampai dengan 20 Oktober 2019
2. Kamu bisa mendapatkan AN94 Catalysm dari salah satu Box
3. Item yang di dapat akan langsung di kirim ke Vault/Collection/Loadout
4. Jika ada pertanyaan hubungi CS Garena Free Fire

Cara Bermain Event Catalysm AN94

Kalian di haruskan memilih box mana yang akan di buka, didalamnya terdapat hadiah random dengan grandprize skin senjata api AN94 Catalysm. Tiap membuka kotak masing-masing harga berbeda buka kotak 1 19 diamond, buka kota 2 akan naik lagi sampai pembukaan kota yang ke 9 pastinya di angka ribuan diamond. Nah FF memberikan garansi untuk kotak terkahir atau box di kesempatan 9 pasti akan mendapat AN94 War Catalysm.

Event Skin Senjata Free Fire War AN94 Catalysm AR Beraura Api

List Hadiah Event War AN94 Catalysm

Selain hadiah grandprize AN94 skin api, ada juga sebuah hadiah hiburan berupa weapon loot crate yang nantinya akan dikirim langsung ke akun kita melalui Vault. Lihat detail hadiah yang mungkin bisa jadi pelipur lara jika spinan sudah mentok dan diamond habis.

Event Skin Senjata Free Fire War AN94 Catalysm AR Beraura Api

Ok, cukup mudah kan event ini kita hanya perlu membuka 9 kotak dengan id akun yang penuh dengan diamond. Nah biasanya akun lama yang jarang dimainkan akan memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan skin permanen ini. Tapi itukan akun lama yang kita mau akun yang sering kita gunakan sehari-hari. Tetap balik lagi ke hoki kan ya, semoga kalian bisa dapat 1 spin untuk war AN94 Permanen ya.

Jika ada pertanyaan silahakn tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya. Dukung kita juga di livestream FB atau YT agar bisa lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends