Event Skin AK47 Free Fire Terbaru Halloween AK-O Lantern - RETUWIT

Selasa, 15 Oktober 2019

Event Skin AK47 Free Fire Terbaru Halloween AK-O Lantern

Yaps, di event Halloween ini kita bakal kedatangan skin senjata baru yaitu AK-O-Lantern O singkatan dari apa ya ? unttuk Lantern sendiri memiliki arti sebuah lentera jadi Skin AK Halloween terbaru ini bakal memiliki efek lentera atau cahaya kali ya. Karena masih dalam event perayaan Halloween banyak event dan hadiah gratis juga loh ya salah satunya event ff halloween Fear Fire api dan ketakutan. Yu kita simak baik-baik model dan penampakan dari senjata AK-O Lantern ini :

1. Penampakan Skin Senjata AK47 AK-O Lantern

Event Skin AK47 Free Fire Terbaru Halloween AK-O Lantern

Modelnya mirip dengan AK Flaming Red, tapi di AK-O Lantern ini semua sisi memiliki warna glowing, mirip dengan lampu kemudian di bagian belakang ada semacam logo labu khas halloween cukup keren juga. Nah terus skin ak ini plusnya dimana dan minusnya dimana mari kita ulas lagi.

2. Plus dan Minus dari Skin AK-O Lantern

Event Skin AK47 Free Fire Terbaru Halloween AK-O Lantern

AK-O Lantern bakal memiliki penambahan Akurasi sebanyak 2 digit, kemudian speed 1 digit untuk pengurangan atau minusnya di range bakal sedikit di pangkas dari biasanya. AK-O Lantern memilki minus 1 untuk bagian Range tapi ini sudah lebih dari cukup kok, karena damage ditambah akurasi bisa menimbulkan hit poin yang cukup besar.

3. Cara Mendpatkan Skin AK-O Lantern

Skin ini bakal tersedia besok pada 16 Oktober 2019, biasanya ada di jam 12 malam, atau jika masuk ke reset time bisa saja di jam 4 pagi tapi tergantung juga pada jam rilis resmi dari pihak FF. Yang jelas untuk kalian yang punya diamond lebih atau punya voucer weapon royale gak ada salahnya untuk berburu skin ini, karena di awal grandprize masih besar kesempatannya.

Skin yang cukup keren, tapi ada baiknya damage juga plus ya biar lebih keren menurut kalian apakah AK-O Lantern ini lebih baik dari skin Flaming Red atau Ak Red Dragon untuk bagian Fire Rate AK Red Dragon masih bisa kita perhitungkan karena memiliki fire rate tinggi plus damage dan itu sangat dibutuhkan dalam in-game battlefield free fire.

Jika kalian ada pendapat lain atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar bisa chit chat atau sekedar mabar bareng.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends