Event Mendadak Sultan Terbaru Free Fire Oktober 2019 - RETUWIT

Senin, 07 Oktober 2019

Event Mendadak Sultan Terbaru Free Fire Oktober 2019

Kita kedatangan event terbaru dari Free Fire yaitu mendadak sultan, event ini mungin kita rasa mirip dengan event sebelumnya yaitu jackpot, spin lucky, ataupun pesta diamond. Intinya di event ini free fire menghadirkan hadiah utama diamond hingga 29K. Apakah kalian tertarik mengikuti event ini ? jika diamond kalian sudah lebih dari cukup, atau diamond kalian di dapatkan dari special air drop tidak ada salahnya untuk mengkitu event mendadak sultan ini karena bisa jadi meski kecil kemungkinan kita bisa dapat grand prize 29 ribu diamond untuk detail dari event mendadak sultan ini kita bahas berikut ini :

Aturan dan Cara Main Event Sultan Free Fire

1. Event Periode : 7 Oktober - 13 Oktober 2019
2. Url Event : https://diamondrush.ff.garena.com (Khusus Web In Game FF)
3. Harga Spinan : 1 Spin 20 Diamond, 10 Spin 180 Diamond, 1 Special Spin 30 Diamond
4. Aturan Main : Setiap 10 Diamond 1 diamond akan dikumpulkan dalam jackpot
5. Milestone Spin : 20 tas shark, 40 baju tato dan 80 spinan topeng
6. Jackpot : Mulai dari 1000 hingga 29.999 Diamond

Jadi pertanyaannya apakah jika jackpot sudah di dapatkan orang lain atau maksimal 29K diamond sudah di dapatkan kita tidak ada lagi kesempatan untuk jackpot ? btw jackpot ini kalo kita baca dari aturan main didapatkan dari setiap 10 diamond yang disisihkan all player yang spin kan ya.

Cara Bermain Mendadak Sultan


Event Mendadak Sultan Terbaru Free Fire Oktober 2019


Cukup kalian spin di 1 spinan, atau di 1 x special spinan kurang puas juga bisa memilih di 10 spinan dengan harga 180 diamond

Daftar Hadiah Mendadak Sultan


Event Mendadak Sultan Terbaru Free Fire Oktober 2019


Selain Jackpot di 29K diamond kita bisa juga mendapatkan hadiah lain seperti emote dance, surfrider jacket, summer party bundle, Night Panther, 3000 gold panda box dan loot carate sebagai hadiah hiburran.

Ok pokonya balik lagi ke hoki ya untuk event-event free fire seperti ini karena spin, lucky dan semakin banyak kalian spin bisa membuka keempatan lebih besar untuk mendapatkan 29 ribu diamond. Apakah diamond 29K itu untuk semua player hoki yang spin atau jika jakcpot utama di dapatkan berarti 29k diamond sudah hilang ? jika kalian penasaran langsung saja ke web in game cukup masuk ke notif event mendadak sultan atau cek di tab news in game free fie.

Update : Event mendadak sultan hilang, nah setelah kita cek memang benari tidak ada lagi notifikasi di home screen ff ataupun di tab news mengapa seperti itu ? mungkin di event ini ada sedikit masalah atau gak jackpotnya cepat di dapatkan karena pas kita cek tadi banyak player yang mendapatkan jackpot di berita dalam web eventnya mungkin ya, kita tunggu saja info selanjutnya.

Event Mendadak Sultan Ada Bugnya

Kita dapat dari komentar di fans page resmi FF, di postingan mendadak sultan bahwa web eventnya masih ada bug dimana jumlah diamond yang digunakan untuk spin tidak berkurang. Nah mungkin ini jadi salah satu penyebab dari event mendadak sultan di hilangkan untuk sementara lihat gambar dan komen di bawha ini.




Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapatkan informasi terbaru seputar game ff maupun game lainnya. Dukung live streaming kita di fans page facebook dan youtube karena kita bakal test gameplay secara real time sambil chit chat.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

6 komentar

  1. Balasan
    1. betul mendadak sultan hilang, sepertinya ada error mknya dhlangkan smntara jika udah fix di munculkan lg

      Hapus
  2. Event mendadaknya padahal gua baru pasang UniPin lah malah hilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh iya, mungkin ada trouble di web in gamenya di fix dulu kayanya kta tunggu info selanjutnya aja

      Hapus
  3. Btw bakalan muncul lgi kan?? Klo muncul tgl brpa sampe tgl brpa?? Biar tau bisa ngumpulin duit buat beli diamond ,semoga dpt jackpot.

    BalasHapus