Event Magic Cube Terbaru Oktober 2019 Magic Shop 4.0 - RETUWIT

Jumat, 11 Oktober 2019

Event Magic Cube Terbaru Oktober 2019 Magic Shop 4.0

Event Magic Cube di pertengahan ktober kembali di rilis nah untuk kali ini tema di Magic Shop masuk ke versi 4.0 apakah ada bundle atau skin terbaik di event kali ini. Untuk kalian yang belum menukarkan Magic Cube gratis kemarin ada baiknya untuk mempertimbangkan Magic Shop 4.0. Sama seperti sebelumnya jika kalian belum mendapatkan magic cube harus melakukan spin fragment yang nantinya akan di craft menjadi 1 unit magic cube utuh. Untuk detail dan informasi event terbaru bakal kita bahas di bawah ini :

1. Aturan dan Ketentuan Magic Shop 4.0 Free Fire Oktober 

1. Tersedia Dua Pilihan Spin 50 Diamond 1 Spin 450 Diamond 1 Spin
2. 5 Magic Cube Fragment bisa di tukar menjadi 1 Magic Cube
3. Hadiah Utama Magic SHop 4.0 Bundle Vigilante dan Bundle Asasin
4. Hadiah akan di kirimkan ke id kita langsung
5. Event Periode 11-13 Oktober 2019 update perpanjang 18-20 Oktober 2019

2. Daftar Hadiah Spinan Magic Shop 4.0 Free Fire

Event Magic Cube Terbaru Oktober 2019 Magic Shop 4.0

Selain bisa mendapatkan Magic Fragment di spinan kali ini ada pula hadiah lainnya, sperti change nickname, bounty, karakter lauran dan hadiah hiburan lainnya. Yang paling worth it untuk hadiah spinan 3 unit saja yaitu Fragament, Laura, dan kartu change nickname untuk hadiah lainnya hanya hiburan agar diamond mu tidak terbuang sia-sia.

3. Daftar Hadiah Magic Store 4.0 Untuk Skin Bundle Utama

Di sini, kita menemukan 2 bundle sebagai grandprize yaitu Bundle Vigilante untuk karakter pria dan Bundle Asasin untuk karakter Wanita. Menurut mimin sih ya bundle terbaik ada di magic cube kemarin versi 3.0 dengan bundle artcic blue dan bundle wanitanya Crimson Red boneka yang berhati transparan tapi cukup cantik.

Event Magic Cube Terbaru Oktober 2019 Magic Shop 4.0

Cocok kan buat kalian yang sudah punya atau Magic cubenya masih aman dalam vault ada baiknya mencoba menukarkan ke bundle Vigilante tapi jika kurang menarik kita tunggu di update selanjutnya magic cube 5.0 mungkin bakal ada lagi even magic cube terbaru dengan bundle yang lebih fresh. Simpan kembali magic cubenya tukarkan ke hal yang paling bagus dan menarik menurut kalian.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff maupun game lainnya. Jangan lupa juga dukung live stream kita di fb agar bisa mabar atau sekedar chit chat dengan mimin.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

4 komentar

  1. kapan magic shop di adain lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih otw juga event yang ini nanti klo ada bocoran kita update follow fans page kita aja

      Hapus
  2. Kenapa udah di tukar ke loot box tapi tidak masuk ke vault

    BalasHapus