Event Free Fire Big Bang Sale Cukup 15 Ribu Karakter Laura dan Rider Bundle - RETUWIT

Selasa, 15 Oktober 2019

Event Free Fire Big Bang Sale Cukup 15 Ribu Karakter Laura dan Rider Bundle

Jika Special Air drop cukup susah kita dapatkan, nah ini jadi alternatif buat kalian yang menginginkan bundle diskon dengan harga murah. Event big bang sale ini terbatas hanya berlaku dalam 7 hari saja yaitu mulai tanggal 15 Oktober sampai tanggal 21 Oktober 2019. Tapi yang jadi pertanyaan apakah bundle ini akan berubah ? karena di weekly offer ada reset time pukul 04.00 pagi WIB. Sepertinya ini hanya sebatas untuk Karakter Laura, Bundle Surf Rider dan Voucer Diamond Royale tapi masih ok jika air drop yang kita dapatkan di harga 33K keatas yu kita lihat detail dari event terbaru ini :

Event Free Fire Big Bang Sale Oktober 2019
  • Periode Event : 15 Oktober  sampai 21 Oktober 2019
  • Reset Time : 04:00 AM (jam 4 pagi WIB)
  • List Hadiah : Karakter Laura, Bundle Surf Rider, Vourcer diamond royale ditambah setiap paket akan mendapatkan 50 diamond.

Event Free Fire Big Bang Sale Cukup 15 Ribu Karakter Laura dan Rider Bundle

Cara Membeli Event Big Bag Sale FF

1. Kunjungi Tab Diamond di akun kalian
2. Pilih Weekly Offer
3. Silahkan pilih paket mana yang akan kalian beli yang bagus si Laura, dan Surf Rider
4. Lakukan pembayaran seperti biasa Gplay Card, Pulsa, atau Top up di situs pihak ketiga

Event ini bisa jadi sebagai pengganti untuk grandprize event dulu yang hadiahnya karakter laura, nah karena pencapaian target milestone kurang beberapa hadiah tidak jadi di keluarkan. Sama sperti event kemarin saat ffim2 bundle deluxe hayato tidak bisa di keluarkan karena tidak mencapai target padahal jumlah view dari 1 video livestream mencapai 7 juta bagusnya dengan bijak ff memberikan hadiah utama ini.

Ok, event yang lumayan menguntungkan jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan luap untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya. Dukung kita juga di livestream FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.



FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends