Event Demon Fox Terbaru Free Fire Oktober 2019 Lepaskan Kebuasan - RETUWIT

Jumat, 11 Oktober 2019

Event Demon Fox Terbaru Free Fire Oktober 2019 Lepaskan Kebuasan

Demon Fox Merupakan Bundle yang di rilis oleh garena Free Fire di bulan Oktober 2019 sekarang ini, bundle demon fox ini khusus untuk karakter wanita. Tapi seperti apakah event demon fox ini apakah kita bisa mudah mendpaatkan grandprizenya atau perlu spinan lagi. Yaps, di event demon fox bundle kita memerlukan spin, dan b;acklist 2 item yang tidak kita inginkan. Untuk detail dari Demon fox event sebagai berikut :

Detail Event Demon Fox Terbaru Free Fire Oktober 2019

1. Event Periode Event ini dimulai pada 11 Oktober-17 Oktober 2019
2. Pilih 2 Hadiah Untuk dihilangkan dari 10 List yang ada
3. Hadiah akumulasi/milestone pada spinan 3, 5 dan 7 spin
5. Kamu tidak akan mendapatkan hadiah yang sama untuk setiap spin

Bundle Dan List Hadiah dari Event Demon Fox

Event Demon Fox Terbaru Free Fire Oktober 2019 Lepaskan Kebuasan

Terdapat beberapa hadiah yang di tawarkan dalam spinan, dua item yang dihilangkan bisa saja loot crate panda dan karakter Laura. Tapi ini bisa saja berubah tergantung kalian apakah sudah memiliki atau belum dari list hadiah di atas setelah kita blacklist 2 item tinggal kita putar spinan. Dengan hadiah utama di Bundle demon Fox, kemudian yang masih ok Pet panda (jika belum punya), dan terakhir karakter Laura (jika belum punya).

Harga Spinan Event Demon Fox dan Blacklist 2 Item

Event Demon Fox Terbaru Free Fire Oktober 2019 Lepaskan Kebuasan


Untuk spinan pertama kita hanya membutuhkan 19 Diamond, dan biasanya harga diamond akan naik seiring dengan bertambahnya kesempatan spinan. Misal spin 1 19 diamond, spin 2 49 diamond, spin 3 79 diamond, spin 4 dan seterusnya bakal lebih besar lagi. Mirip event sebelumnya untuk jenis spinnya, dan bisa juga spinan ke 7 atau diatasnya bisa mencapai 1000 diamond. Tapi jika hoki 1 spin saja item hiburan Laura, dan Pet Panda di dapatkan tapi kesempatan ini biasanya lebih besar khusus untuk akun lama jarang dimainkan.

Ok, jika kalian memang tertarik untuk mendapatkan Bundle Demon Fox silahkan test kehokian kalian tapi hitung juga jumlah diamond yang di keluarkan agar tidak terlalu over jangan sampai harga Bundle itu melebihi 1500 diamond karena cukup besar juga. Jika spinan selanjutnya hoki sangatlah langka lebih baik untuk tahan dan gunakan untuk item lain.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social meda kita agar mendapatkan informasi terbaru seputar game ff maupun game lainnya. Dukung live stream kta di FB gaming atau Youtube agar bisa saling chit chat atau sekedar untuk mabar.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends