Elite Pass Season 18 Tema Death Penalty Siap Untuk Pre-Order - RETUWIT

Selasa, 29 Oktober 2019

Elite Pass Season 18 Tema Death Penalty Siap Untuk Pre-Order

Akhirnya kita tidak perlu bahas tentang bocoran lagi, buat kalian yang penasaran dengan penampakan elite pass season 18 ini, kita bakal bahas dan tentunya tepat hari ini di jam reset time tanggal 29 Oktober Elite Pass Deatch Penalty sudah bisa di order juga. Kita bakalan sedkiti bahas juga apakah bundle Ep season 18 ini keren ? atau gimana untuk list hadiahnya mungkin ada baiknya kita tunggu dari perilisan resmi ep 18 itu sendiri agar lebih mantap. Yu kita lihat penampakan dar Elite pass Season 18 Death Penalty ini.

Elite Pass Season 18 Death Penalty Punish Your Enemy

Elite Pass Season 18 Tema Death Penalty Siap Untuk Pre-Order

Keluar dari konsep robotnya di EP season 18 ini, free fire kembali menghadirkan konsep realistis dan ini yang kita tunggu karena skin bundle karakter versi robot terlalu kartun. Mungkin dari kalian ada yang suka juga ? Death Penalty mungkin masih nyinggung tema halloween juga tapi di 2 bundle karakter ini baik cewek atau cowok menghadirkan nuansa keren, terus masih deket samurai pokonya keren lah ya. Untuk karakter cewe mirip ninja dengan warna ungu di rambutnya ini yang membuatnya lebih keren, tidak ada kepala aneh cantik dan tetap mematikan karena temanya Death Penalty jika kita artikan ke bahasa Indonesia ialah hukuman mati.

Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 18 Death Penalty

Kalian bisa mendapatkan hadiah tambahan jika melakukan pre-order kurang lebih 3 hari sebelum masa perilisan resmi dari Elite Pass itu sendiri. Terus jika pre order dapat apa ? hadiahnya sebuah skin grenade dan beberapa badge nah untuk bagian pre-order fleksibel juga sih, jika kalian ada dana lebih silahkan jika tidak ada jangan memaksakan.

Elite Pass Season 18 Tema Death Penalty Siap Untuk Pre-Order

Dalam teaser EP 18 ini untuk karakter Cowo menggunakan semacam stik hoki sebagai senjatanya untuk karakter cewe menggunakan SMG UMP sebagai senjata utamanya. Dari teaser gambar di atas sudah dipastikan EP 18 ini cukup keren kan ya, Realistis, dan tetap cantik untuk karakter cewenya. Untuk versi cewenya mirip skin Hanabi di ML ya, pokonya Elite pass season 18 ini bisa jadi laris juga mirip EP 17 asal FF tetap memberikan Bundle dengan skin Realistis seperti ini untuk kedepannya.

Nah buat kalian yang bingung atau masih nyari info EP 18 temanya seperti apa ? atau EP 18 bocoran ini loh informasi resmi. Bahwa Elite Pass Season 18 hadir dengan tema Death Penalty atau Hukuman mati. Ok, cukup kita bahas untuk list hadiah mungkin sama aja, backpack, incubator stone, emote, Voucer Royale dll yang kita tunggu kan, bundle utamanya.

Jika kalian ada pertanyaan atau pendapat yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT untuk chit chat atau sekedar mabar.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends