Daftar Senjata Sniper Terbaik Call Of Duty Mobile Garena - RETUWIT

Selasa, 15 Oktober 2019

Daftar Senjata Sniper Terbaik Call Of Duty Mobile Garena

Setelah kita bahas secara panjang lebar di jenis senjata AR terbaik, kita bakal kembali analisis di jenis senjata Sniper. Untuk kalian penggemar PUBG Mobile mungkin kombinasi AR dan Sniper merupakan taktik terbaik saat kita melakukan push rank, nah di game codm-pun sama kita membutuhkan kombinasi ini untuk bermain dalam mode BR (battleroyale). Sampai saat ini jenis sniper dalam game codm masih terbatas hanya ada 4 jenis model senjata, yu kita bahas lebih lanjut dari sniper tersakit, sniper terjauh jarak rangenya atau sniper paling bagus saat kita gunakan di mode BR ini :

Update : Ar Terbaik dan tersakit di game call of duty mobile garena

4. Sniper XPR-50


Daftar Senjata Sniper Terbaik Call Of Duty Mobile Garena


Senjata ini masuk di urutan ke 4 sebagai sniper tersakit dengan damage poin di angka 80 masih cukup bagus kemudian memiliki range di 90. Nah bermodalkan 2 poin diatas damage dan range senjata ini masih cukup bagus saat membididk dan menjatuhkan musuh dari jarak jauh atau dari rumput.

3. Sniper M21 EBR

Daftar Senjata Sniper Terbaik Call Of Duty Mobile Garena


Di urutan ke 3 kita memiliki jenis M21 EBR meski memeliki damage yang sama dengan XPR tapi satu kelebihan senjata ini memiliki akurasi lebih besar 5 poin dari XPR. Untuk Fire Rate lebih unggul XPR M21 ini mirip Cheytac ya dari bentuknya, kemudian untuk range M21 sedikit lebih jauh dari XPR dengan tambahan 5 poin di angka 95. Senjata inipun masuk di kelas semi-automatic sniper rifle dengan keunggulan dari fire rate tinggi tapi di imbangi dengan kestabilan yang seimbang.

2. Sniper Arctic 50


Daftar Senjata Sniper Terbaik Call Of Duty Mobile Garena


Di urutan ke 2 kita ada Arctic 50 sniper ini merupakan senjata semi-automatic dengan mobilitas tinggi. Nah selain mobilitas damage yang di hasilkan oleh snejata cukup tinggi juga berada di poin 85 dengan range di poin 95. Cukup bagus dan OP jika kita bandingkan dengan 2 senjata tadi, nah selain range damage dan mobilitas ternyata Arctic inipun memiliki kecepatan saat sebuah peluru jatuh dari ketinggian atau dalam bahasa inggrisnya faster gun elevation speed.

1. Sniper DL Q33


Daftar Senjata Sniper Terbaik Call Of Duty Mobile Garena

Senjata tersakit yang ada di game call of duty mobile, sampai saat ini sniper dengan jenis DL Q33 masuk di senjata tersakit dengan damage poin di angka 90 kemudian kelebihan lainnya yaitu range di poin 95 mirip dengan Arctic Akurasi dari senjata inipun tinggi berada di poin 60. Nah untuk fire rate berada di angka 15 jadi senjata ini lebih ke model one shoot tapi dengan damage tertinggi bisa membuat knock lawan dalam sekejap. DL Q33 masuk ke jenis semi-automatic sniper rifle specialnya memiliki kemampuan deadly from chest-up yang artinya musuh bisa knock dengan menembak dari bagian dada ke atas.

Ok, jika kalian penggemar sniper DL Q33 dan Artcic wajib kalian coba, apakah senjata ini begitu kuat ataukah ada dari model XPR dengan fire rate tingginya cocok saat kalian gunakan. Untuk semntara jika kita urutakan senjata tersakit di game codm adalah DL Q33, kemudian Artcic 50, kemudian M21 EBR dan terkahir ada XPR. Mungkin sniper ini bisa menjadi kombinasi kalian saat bermain di mode Battleroyale atau bisa juga saat bermain di Multipayer tapi untuk mode MP lebih gg jika kita gunakan AR atau Submachine saja kan.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game CODM ataupun game lainnya. Dukung kita juga di live stream FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends