Daftar Senjata LMG Terbaik Call Of Duty Mobile Garena - RETUWIT

Selasa, 15 Oktober 2019

Daftar Senjata LMG Terbaik Call Of Duty Mobile Garena

LMG merupakan kepanjangan dari Light Machine Gun atau jika kita artikan dalam bahasa Indonesia merupakan senjata dengan jenis Mesin Gun ringan. Salah satu jenis senjata yang ada dalam game call of duty mobile menggunakan jenis peluru 7.62 mm atau mirip dengan AK 47. Nah dari sekian banyak senjata yang rilis dalam game codm kita bakalan membuat sebuah tingkatan dari jenis LMG ini, karena LMG memang butuh Fire Rate dan damage di poin tertingginya, kta urutkan dari senjata yang paling bawah ya, inilah daftar urutan senjata LMG codm terbaik dan tersakit :

4. LMG M4LMG

Daftar Senjata LMG Terbaik Call Of Duty Mobile Garena

Senjata dengan kode M4 ini masuk di urutan ke 4 dengan damage yang masih seimbang, berada di poin 60 dengan tingkat fire rate di poin 55. Nah karena LMG inipun butuh mobilitas saat menggunakannya jenis M4LMG ini memiliki poin Mobilty di 40 berarti cukup berat juga ya, yasp kelebihan dari senjata LMG adalah saat reload membutuhkan jumlah ammo yang banyak.

3. LMG RPD

Daftar Senjata LMG Terbaik Call Of Duty Mobile Garena

RPD ini merupakan kepanjangan dari Ruchnoy Pulemyot Degtyaryova (bahasa rusia) jika dalam bahasa Indonesianya adalah senapa mesin tangan Degtyayova. Untuk di game codm senjata ini berdamage di angka 65 masih cukup kuat kemudian fire rate di poin 65 dan mobility 40. Lebih dari M4LMG tapi 5 poin lebih sakit, masuk ke jajaran full automatic LMG cocok untuk jarak menengah dan jarak jauh. Jadi LMG ini masih bagus ketika menggunakan scope 4, jika kalian tida menemukan Sniper sebagai secondary weapon.

2. LMG UL736

Daftar Senjata LMG Terbaik Call Of Duty Mobile Garena

Senjata yang memiliki damage tinggi hampir mengejar sniper yang memiliki damage di angka 80, LMG UL736 ini memiliki poin damage di angka 70 kemudian akurasi 45 dan fire rate 60. Meski damage tinggi tapi akurasi lemah, hal tersebut bisa tergantikan karena range dari UL736 ini berada di poin 55 cukup jauh jika kita gunakan scope 2 atau 3. Masuk ke jenis Full Automatic LMG dan cocok digunakan untuk support dari jarak menengah dengan gempuran pelurunya.

1. LMG S36

Daftar Senjata LMG Terbaik Call Of Duty Mobile Garena

Di peringkat pertama ada LMG S36 senjata ini merupakan senjata tersakit untuk jenis LMG di game Call Of Duty Mobile. Damage pin berada di angka 75 range 50 dan fire rate di angka 75, senjata ini jadi model brust yang cukup baik karena dengan damage tinggi dan fire rate di atas rata-rata sangat cocok menjadi pengganti tipe AR. Meskipun kita harus membayar mahal dari segi akurasi karena berada di poin 35. S36 ini masuk ke jenis senjata full automatic dengan Fire Rate tertinggi di kelasnya nah jika kalian ingin mencoba fire rate silahkan coba loot dan test S36 ini se op apakah.

Itulah 4 senjata LMG yang di rilis oleh Call Of Duty Mobile, di urutan pertama ada S36 kemudian di susul UL736 dan RPD, M4LMG di urutan akhir. Menurut kalian apakah jenis LMG ini penting ? jika kita bermain squad saat berada dalam mode BR senjata ini bisa jadi, strategi untuk nge-brust damage agar musuh sedikit waspada karena fire rate dan damage merupakan ciri khas dari senjata ini, meskipun membutuhkan waktu reload yang sedikit lebih lama dari jenis senjata lainnya.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media agar mendapat informasi terbaru seputar game CODM ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar bisa chit chat atau sekedar mabar.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends