Daftar Senjata AR Terbaik Game Call Of Duty Mobile Garena - RETUWIT

Minggu, 06 Oktober 2019

Daftar Senjata AR Terbaik Game Call Of Duty Mobile Garena

Akhirnya kita sampai pada compare di senjata AR terbaik Call Of Duty Mobile. Tapi sebelum masuk ke pembahasan lebih lanjut AR ketika menggunakan Holosight atau Red Dot Recoil dari senjata itu seakan benar-benar rata dan ketika menggunakan Scope 3x keatas kita bakal menemukan Recoil control yang tinggi ada baiknya kalian mengubah posisi ke single shoot. Untuk holo bagusnya di gunakan di jarak dekat sampai medium. Yu kita bahas detail tentang Senjata AR terbaik di Game Call of Duty Mobile berdasarkan Damage dan kestabilan recoil :

Senjata Assault Rifle di Game Call Of Duty terdiri dari 8 jenis senjata, dimana M4 dan M16 masuk kedalamnya terus senjata manakan yang memiliki poin tertinggi dan terbaik untuk kestabilan recoil, dan juga daya damage yang bisa di berikan oleh senjata ini :

Update : Senjata Sniper Tersakit Bagian dada Ke atas Auto Knock Musuh

8.  AK-47

Senjata AK-47 memiliki daya damage tertinggi dari senjata AR lainnya tapi damage ini harus kalian bayar dengan recoil tinggi. Jika kita menggunakan Holo mungkin tidak kerasa tapi ketika scope 3 atau 4 dipasangkan recoil bakalan tinggi perlu skill dan kebiasaan agar bisa menjinakan senjata AK-47 di call of duty Mobile.



Damage : 70
Accuracy : 45
Range : 65
Fire Rate : 55
Mobility : 60

7. Type 25

Senjata AR dengan Fire Rate Tinggi masuk di urutan ke 7 nah karena kita nilai berdasarkan recoil senjata ini masih agak goyang belum benar-benar stabil tapi jangan salah Type 25 ini memiliki fire rate tinggi dan damage yang lumayan besar juga berada di angka 55 dan rang di 40.



Damage : 55
Accuracy : 45
Range : 40
Fire Rate : 70
Mobility : 60

6. LK24

Di urutan ke 6 ada LK24 Senjata AR ini memiliki kesan sedikit futuristik, masih memerlukan skill untuk mengontrol recoil dari LK24 senjata ini memiliki kelebihan di Akurasi dengan titik poin 67 kemudian ditambah jarak 50. Akan baik jika kita gunakan untuk mode single shoot dengan attcahment scope level 4.



Damage : 45
Accuracy : 67
Range : 50
Fire Rate : 60
Mobility : 60

5. BK57

Di urutan ke 6 ada senjata BK57, nah senjata ini masuk di top 5  karena daya damage yang masih tinggi meskipun berbeda dengan sang AR tersakit yaitu AK47 masuk di midle daftar untuk AR recoil terbaik BK57 menawarkan Accusacy senjata yang tinggi dengan pemangkasan damage sedikit lebih kecil dary Type 25.



Damage : 48
Accuracy : 65
Range : 50
Fire Rate : 63
Mobility : 60

4. AK117

AK117 menwarkan fire rate tertinggi kedua atau bisa kita katakan seimbang dengan model type 25 nilai poin fire rate ada di 70. Fire Rate adalah kecepatan pengulangan di mana senjata api atau dapat meluncurkan proyektil nya jadi AK1117 ini memiliki damage kecil berada di poin 50 kemudian plusya AK117 ini kecepatan brustnya tinggi dan masuk di daftar ke 5 untuk recoil stabil masih perlu skill untuk mengontrolnya rekomendasi menggunakan holosight.



Damage : 50
Accuracy : 55
Range : 45
Fire Rate : 70
Mobility : 60

3. ASM10

Senjata dengan model yang lebih ringkas ini masuk di top 3 sebagai senjata dengan recoil stabil angka damage di 60 masih tergolong besar dan di Mobility 55 dan range 55 bisa kita katakan cukup balance. Nah senjata ini bisa menjadi pilihan buat kalian para pengguna AR+Snip atau AR+Submachine daya recoilnya masih bisa kita kontrol dengan mudah untuk scope level 4 ada baiknya menggunakan mode single shoot jika jarak musuh memang jauh.



Damage : 60
Accuracy : 50
Range : 55
Fire Rate : 55
Mobility : 55

2. M4

Senjata favorit para player CODM di CBT kemarin senjata ini merupakan senjata yang paling banyak di gunakan oleh semua player di seluruh dunia. Kelebihan M4 ringkas recoil stabil daya damage tinggi dan memiliki jarak yang masih terjaga. M4 senjata favorit pertama meskipun untuk recoil masih ada lagi AR dengan recoil kontrol terbaik di season 1 ini.



Damage : 45
Accuracy : 67
Range : 50
Fire Rate : 60
Mobility : 60

1. M16

Jika di game Battleroyale lain senjata ini memiliki mode brust saat menembak, nah di CODM M16 jadi senjata dengan recoil stabil meski kalah populer dengan M4 M sixteen masih wajib untuk kita perhitungkan karena recoil bagus dan cocok untuk para pengguna yang baru memulai game codm.



Damage : 65
Accuracy : 60
Range : 60
Fire Rate : 45
Mobility ; 60

Itulah 8 senjata AR di game CODM menurut kalian senjata mana yang baik ? untuk smentara pilihan masih ada di dua senjata yaitu M4 dan M16 dengan kestabilan dan recoil yang masih terkontrol cocok untuk digunakan saat menjadi rusher baik itu di mode MP (Multiplayer) maupun BR (Battleroyale). Untuk detail dari senjata AR ini kita akan berikan masing-masing predikat :

  • Senjata AR CODM Tersakit : AK47
  • Senjata AR CODM Yang Memiliki Range Terjauh : AK47
  • Senjata AR CODM dengan Fire Rate Tertinggi : Type 25 dan AK117
  • Senjata AR CODM dengan Akurasi Terbaik : M4
  • Senjata AR CODM dengan Mobility Terendah : ASM10

Ok, jika update senjata di game codm ini kita bakal bahas kembali dari masing-masing plus minusnya. Jangan lupa untuk push rank untuk id codmnya karena di season 1 ini masih banyak hadiah menarik dan cukup keren seperti skin pisau, tas ungu, wingsuit skin dan masih bayak lagi. Nah jangn lupa di akhir rank tier tertinggi ada border untuk rank legendary itu cukup bagus loh karena player yang memiliki border ini di tahun yang akan datang bisa saja jadi salah satu player old sekaligus epic.

Jangan lupa follow dan like social media kita di bawah ini dukung kita live stream via fb dan yt untuk game CODM ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends