Daftar Hadiah Elite Pass Season 18 Death Penalty Ada Magic Cube Gratis - RETUWIT

Kamis, 31 Oktober 2019

Daftar Hadiah Elite Pass Season 18 Death Penalty Ada Magic Cube Gratis

Elite Pass Season 18 yang akan rilis pada 1 November 2019 nanti, bakal memiliki tema Death Penalty (Hukuman Mati) serem juga ya. Yaps karena ep 18 ini rilis dengan berbarengan dengan event halloween ff. Tinggal beberapa jam lagi menuju pergantian EP, apa kalian sudah gak sabar ? atau tidak terlalu peduli karena lebih fokus ke push Rank season 12 ? apapun urusan kalian tapi ada baiknya untuk tahu hadiah apa aja yang akan di berikan pada elite pass season 18 ini, jika keren lumayan lah ya buat koleksi bundle atau item lainnya. Yu kita bahas secra detail dan kita ambil dari beberapa item yang paling menarik hadiah elite pass season 18 :

Daftar Hadiah Elite Pass Season 18 Death Penalty

1. Skin UMP Blood Hockey

Salah satu skin senjata yang ada dalam ep 18 ini ialah UMP Blood Hockey lumayan sih ya, jika dulu ada skin UMP legends yang hanya bisa di dapatkan pada top up pertama kali yang berwarna merah untuk blood hockey ump ini sama tapi dengan warna yang lebih keren

Skin UMP Blood Hockey

2. Skateboard Blood Hockey

Karena temanya Death Penalty plus ada permainan Hockey, atau senjata pemukul Hockey ini digunakan sebagai teaser dari Elite Pass season 18 ini.

Skateboard Blood Hockey

3. Backpak Hockey Model Casual

Nah untuk model casual atau biasa ini, desasinnya tidak perubahan mirip tas coklat hanya warna saja yang agak berbeda. Mungkin hadiah ini dulu bisa kita dapatkan di free Elite Pass atau misi elite pass gratis.

Backpak Hockey Model Casual

4. Backpack Blood Hockey Spesial Atau Rare

Untuk yang satu ini backpack di rilis sesuai tema dan unik, pokonya bentukanya maca-macam untuk model desain dari backpack EP Hokcey ini mirip dengan kepala monster sambil mengigit tongkat hockey.

Backpack Blood Hockey Spesial Atau Rare

5. Loot Box EP Hockey

Loot Box atau Death Box merupakan item spesial kedua setelah backpack spesial, masing-maisng EP biasanya punya model tertentu nah kalian masih ingat gak ? jika dulu Loot Box di berikan sebanyak 2 jenis untuk versi EP sekarang Loot Box hanya ada satu jenis loh ya.

Loot Box EP Hockey

6. Queen Of The Ring Bundle Karakter Cewe

Bundle Spesial Elite Pass Season 18 atau Death Penalty, semua baju bisa di pisah nah ini yang keren warna rambut di elite pass season 18 ini cukup bagus warna ungu. Meskipun untuk bajunya terkesan biasa aja bisa juga sih ya kita ganti baju kemudian menggunakan rambut dari Ep 18 ini.

Queen Of The Ring Bundle Karakter Cewe

7. Bloody Goalie Bundle Karakter Cowo

Di level elite pass terkahir kalian bisa mendapatkan grandprize bundle untuk karakter cowok dengan nama Bloodie Gualir Bundle. Desainnya mirip freedy krueger atau apa ya agak seram juga tapi keren, bisa menjadi tambahan koleksi kalian untuk mix and match bundle skin saat dalam match.

Bloody Goalie Bundle Karakter Cowo

8. Magic Cube Gratis Elite Pass Season 18

Meskipun hanya fragmen tapi di EP ini kita bisa mendapatkan dua item spesial yaitu stone incubator dan magic cube fragmen. Hanya di Ep 18 ini kita bisa mendapatkan magic cube fragmen sebelumnya kan tidak ada mungkin kedepannya hadiah ini juga bakal masuk ke ep 19. Jumlah fragmennya hanya 10 biji tapi lumayan kan itu bukan spinan hadiah langsung tanpa muter-muter jarum.

Magic Cube Gratis Elite Pass Season 18

Ok, kan ya hadiah Ep 18 ini tidak terlalu wow juga sih sama dengan EP sebelumnya hanya ada Magic Cube Fragmen sebagai pembeda yang mimin suka juga di bundle karakter cewenya rambutnya bagus bener kan, untuk lainnya tergantung selera ya.Menurut kalian pakah EP 18 ini worth it untuk kita beli ? atau masih ok EP kemarin atau malah lebih keren EP 1 Sakura ? tulis pendapat kalian di bawah ya.

Jika kalian ada pertanyaan atau opini silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar bisa saling chit chat atau sekedar mabar.

Source image : yt kulgar

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends