Cyber Hunter PC Sudah bisa Update Sekarang Fix Masalah Checking Updates - RETUWIT

Kamis, 03 Oktober 2019

Cyber Hunter PC Sudah bisa Update Sekarang Fix Masalah Checking Updates

Beberapa hari yang lalu kita mengalami masalah di update game Cyber Hunter PC, ketika game ini melakukan checking untuk dowload pack terbaru muncul notifikasi bahwa Internet yang anda gunakan low perform padahal kita cek bersama jaringan stabil dan sebelumnya belum pernah mengalami hal seperti ini. Sampai akhirnya kita konfirmasi ke pihak Cyber Hunter melalui Fans Page resminya dan kita mendapatkan sebuah solusi untuk update Cyber Hunter dengan menggunakan Operator lain untuk informasi jaringan yang kita gunakan ialah Te*k*m. Nah dari solusi tersebut kayanya ada yang kurang sreg karena update di game pc pastinya memakan downloadan lebih dari 500Mb ke atas. Update, untuk tanggal 3 Oktober 2019 akhirnya Cyber Hunter PC bisa di update kembali tanpa pengaturan apapun jadi masalah ini kurang lebih :

1. Server dari Game Cyber Hunter Agak error
2. Ip dari Provider kita kedetek atau tidak bisa di gunakan mirip game AOV dulu yang pernah kita alami

Untuk proses update tidak memakan waktu karena hanya 500 Mb dan kita gunakan jaringan LAN, pastinya bisa di handle dengan cepat. Tadinya hari ini kita mau test update Cyber Hunter dengan menggunakan VPN nah ini bisa jadi solusi juga loh ya buat kalian yang kebetulan masih error caranya sebagai berikut :

Cara Update Cyber Hunter Error Checking dengan VPN

1. Gunakan VPN Rekomen menggunakan Windscribe Gratis dan ada kuota limit
2. Silahakn jalankan Cyber Hunter dengan Runs As Admin
3. Tunggu dan Semoga Teori VPN ini bisa fix problem low internet

Update Cyber Hunter Fix Problem 3 Oktober 2019 Provider yang Sama

1. Checking Update dengan Provider Sama (yang kita gunakan)

Cyber Hunter PC Sudah bisa Update Sekarang Fix Masalah Checking Updates

2. Proses Download Game Berjalan Lancar dengan update 575 Mb

Cyber Hunter PC Sudah bisa Update Sekarang Fix Masalah Checking Updates

Ok, itulah proses update cyber hunter yang sudah di fix oleh Tim cyber hunter tidak ada kendala dan cukuo lancar sampai akhir proses konfigurasi pack download game. Jika kalian masih ada error silahkan komen di bawah ya. Jangan lupa sertakan specs pc dan tulis juga operator internetnya biar kita tahu dan cepat memahaminya. Coba juga untuk udpate dengan VPN jika kalian masih mengalami error update game ya.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita untuk mendapat informasi terbaru dari game Cyber Hunter ataupun game lainnya. Jangan lupa dukung live streaming kita di fans page ataupun di Youtube ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap


Share with your friends