Cyber Hunter PC Gagal Update File Comparison Failed Weak Network - RETUWIT

Kamis, 17 Oktober 2019

Cyber Hunter PC Gagal Update File Comparison Failed Weak Network

Masalah ini kembali muncul di versi Cyber Hunter pc, nah di patch sebelumnya kita juga pernah ngalamin hal serupa mengapa demikian ? mungkin hal ini di sebabkan karena server dari game Cyber Hunter itu sendiri. Karena untuk jaringan yang kita gunakan normal untuk update beberapa game di bulan ini tepatnya minggu ini. Kita pernah juga menanyakan hal ini ke pihak cyber hunter melalui inbok ya, katanya begini coba untuk menggunakan jaringan lain kebetulan kita emang pake LAN. Dan akhirnya kita tidak update patch di game cyber hunter untuk sementara sampai server kembali normal. Kita sudah melakukan beberapa test seperti :

Update : Cara Mengatasi Cyber Hunter PC File Comparison Failed Weak Network

Cyber Hunter PC Gagal Update File Comparison Failed Weak Network


1. Repair Client hasilnya tetap gagal
2. Instal ulang game Cyber Hunter dengan file baru melalui situs official tetap gagal
3. Untuk ganti jaringan sepertinya tidak apalagi menggunakan jaringan GSM boros kan

Kita tunggu saja agar game ini kembali normal, nah karena emang beberapa pemain banyak bermain di versi mobile. Untuk mobile sih gak ada masalah karena bisa update melalui server play store untuk versi pc ini kan beda kita membutuhkan semacam server ftp yang langsung menuju client game yang kita jalankan.

Semoga tim Cyber hunter bisa cepat memperbaiki masalah ini, jika kalian mengalami hal serupa silahkan feedback ke fans page resminya atau bisa juga untuk inbok agar masalah ini bisa cepat di follow up oleh tim devnya. Beberapa perbaikan yang akan hadir di pacth oktober 2019 ini, dan fitur, serta event terbaru kayanya cukup menarik.

Karena masalah ini update game jadi agak pending juga, semoga cepat di fix ya masalah ini jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita di bawah ini. Kita juga lagi rajin steam via FB sama YT jika ada waktu kita chit chat atau sekedar mabar boleh lah ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

1 komentar

  1. I am having following problem plz tell me how to fix it
    cyber hunter file comparison failed weak connection

    BalasHapus