Cara Terbaik Untuk Sampai Ke kuburan Event Frankpoly Free Fire - RETUWIT

Jumat, 25 Oktober 2019

Cara Terbaik Untuk Sampai Ke kuburan Event Frankpoly Free Fire

Untui mendapatkan grandprize dari event frankpoly kalian wajib untuk bisa menempati 4 lokasi yaitu rumah boneka, rumah penyihir, kuburan dan pulau tengkorak. Karena lokasi tengkorak ada di tengah tidak berada dalam jalur dadu terus cara untuk sampai kesana bagaimana ? tenang kita bakalan ulas dan pahami dari peraturan event frankpoly ini, Yu kita bahas langsung :

Cara Sampai Ke kuburan Event Frankpoly Free Fire

1. Butuh token antidote (nanti di event frankpoly bakal berubah menjadi dadu special)

2. Baca Aturan dari frankpoly "kamu hanya bisa berhenti di kuburan jika kamu berhenti di persimpangan" jadi begini untuk sampai ke lokasi kuburan kita harus berada di persimpangan dan pastinya membutuhkan dadu spesial yang memiliki angka dari 1 sampai 6.

3. Lihat Gambar persimpangan di bawah ini dan kita contohkan lokasi terkahir dari akun kita

Cara Terbaik Untuk Sampai Ke kuburan Event Frankpoly Free Fire

Ok jadi untuk penjelasan dari gambar diatas ini adalah sebagai berikut :

1. Angka 1 merupakan titik awal lokasi dari akun kita
2. Target persimpagan sebenarnya bisa juga persimpangan di sebelah kanan cuman kita harus mundur
3. Lokasi kuburan target utama

Update Cara Sampai Ke kuburan



Untuk sampai ke kuburan kita wajib menginjak lokasi persimpangan dekat ghost, atau kotak merah yang tidak kita beri nomor tu satu-satunya jalan agar bisa sampai ke kuburan. Benar kita memerlukan token antidote untuk sampai kesana di bawah ini kita sertakan video saat berada di persimpangan dan selangkah lagi menuju grandprize frankpoly.

Fungsi Persimpangan pertama Untuk sampai ke kuburan

Bagusnya kalian mempunyai token antidote atau dadu spesial agar hadiahnya bisa cepat di klaim, karena kita butuh angka dadu yang pas jika menggunakan token poison bisa jadi malah lebih jauh lagi atau bisa juga keluar dari zona tengah lihat video di bawah ini.




Ok, nanti kita juga bakal share videonya tentang kuburan ini, untuk sementara kalian coba jalankan tutorial diatas pastinya bakal work 100 persen kok, Jika ada pertanyaan atau kalian masih bingung tentang cara agar sampai ke lokasi kuburan frankpoly silahkan komen di bawah ya.

Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya. Dukung livestream kita di FB atau YT karena kadang kita bikin konten secara live agar tutorialnya bisa dicerna dengan mudah sekaligus langsung chat di live.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends