Cara Pre-Registration League Of Legends Mobile Versi Global - RETUWIT

Rabu, 16 Oktober 2019

Cara Pre-Registration League Of Legends Mobile Versi Global

Kabar bagus untuk kalian penggemar moba, game Moba PC bakal di porting ke ranah Mobile loh dan ini cukup menarik. Jika kalian ada player lama yang berkecimupung di dunia moba baik LOL, Dota 2, Heroes Envolved PC steam atau lainnya. Pasti sudah tidak asing dengan League Of Legends ini kan, untuk informasi game LOL merupakan game dengan turnamen esport peringkat 4 dengan bayaran tertinggi di tahun 2019 sekarang ini, di susul Dota 2 di peringakat 1, kemudian Fortnite peringkat 2 di peringkat 3 ada CS-GO. Bukan cuman bayarannya yang tinggi tapi setiap turnamen yang di rilis oleh LOL memiliki grandprize hadiah yang cukup fantastis.



Nah kabar baik lagi, di Bulan Oktober 2019 sekarang ini game League Of Legends versi mobile membuka pendaftaran untuk pre-register kesempatan baik kan. Kita harus cepat untuk ambil slot karena bisa saja nantinya da CBT yang mengharuskan limit player. Jika sudah pre-register kesempatan untuk mencoba LOL mobile semakin besar.



Cara Pre-register game League Of Legends Mobile

1. Silahkan kalian kunjungi Tap.io LOL Mobile Official disini

2. Login menggunkan akun tap-tap atau fb

3. Tinggal Instal atau stay karena pemberitahuan selanjunya akan masuk melalui app tap-tap atau email yang sudah kita daftarakn.

Nah mudah bukan cepat-cepat untuk pre-register karena hari ini awal di bukanya pre-reg LOL Mobile pastinya belum banyak player yang mengetahui. Silahkan share juga ke yang lain agar bisa mencicipi bagaimana sih moba asli ketika masuk ke versi mobile apakah mirip Vainglory, atau semaca AOV untuk grafi sampai gameplaynya.

Semoga gameplay yang di tawarkan cepat ya, dan ringan terus tidak memerlukan specs tinggi untuk hp yang bisa menjalankan game LOL Mobile ini. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komemtar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game-game yang rilis di around the world.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends