Cara Mendapatkan Token Ghost Lolipop Halloween Free Fire - RETUWIT

Minggu, 27 Oktober 2019

Cara Mendapatkan Token Ghost Lolipop Halloween Free Fire

Jadi di tangga 27 Oktober ini kita bisa berburu 2 token yaitu token ghost dan token pumpkin, lupakan tentang bat lolipop karena untuk peak day semua token telah di ganti menjadi ghost dan pumpkin. Teurs cara mendapatkan token ghost ini bagaimana ? sebenarnya kita sudah bahas dulu di awal minggu tentang token ghost ini dimana bakal ada hadah grandprize berupa backpack dan skin skateboard. Yu kita bahas detail dari token gohits dari event halloween ini.

Cara Mendapatkan Token Ghost Lolipop Halloween Free Fire


Cara Mendapatkan Token Ghost Lolipop Event Peak Day Free Fire

Ghost candy bakal tersedia di dalam match peak day dengan pumpkin candy, mungkin sebagai pengganti bat lolipop juga. Untuk informasi misalnya token bat kalian kurang untuk exchange reward magic stick hari ini tetap masih ada untuk bat nya. Token Ghost suah kita test di Pumpkin mode belum ada, di Lootan rumah clasic dan pumpkin belum ada, coba di loot book musuh yang di kill belum ada spertinya masih belum di masukan mungkin agak siangan ya tenang ada info baru kita update.

Update : Trik mendapatkan 70 Token Ghost dalam Satu Match

Token ghost bisa kita dapatkan secara random lokasi, yang artinya ghost candy bakal tersedia di map yang telah ada tanda candy berwarna putih silahkan lihat gambar di bawah ini.


Untuk detail dan pastinya lokasi ini bakal banyak musuh, kecuali musuh tersebut tidak tahu terus mode yang digunakan adalah beebas, tapi disini kita ambil di clasic solo mungkin bisa juga klasik duo atau squad. Untuk video di bawah ini kita bermain di mode klasik solo coba teliti ya dan tonton video di bawah ini.

Lokasi Ghost Candy Event Free Fire Peak Day



Event Periode Token Ghost Candy Halloween

Event Ghost sebagai lanjutan dari event halloween ff, dengan hadiah grandprize yaitu Candy Bag Haloowen dan Haunted Dawn skateboard. Tidak ada token tambahan lagi untuk event ghost ini kita hanya butuh satu token. Event ini berlangsung mulai tanggal 27 November sampai dengan 11 November 2019, jadi biasanya memilki periode yang agak panjang untuk tahap penukaran hadiahnya.

List Reward Event Ghost Candy Halloween

Beberapa hadiah utama dan tambahan yang mungkin jadi koleksi untuk kita di event gratisan ini, karena backpack dari setiap token selalu diberikan secara gratis dan mudah juga untuk detail hadiah lihat gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Token Ghost Lolipop Halloween Free Fire

Ok, cukup mudah kok untuk token ghost ini, nanti kita bakal update atau screen shoot in game saat mendapatkan token ghost ini, jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar bisa saling chit chat atau sekedar mabar.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends