Cara Mendapatkan Token Bat Lollipop Event Fear Fire Halloween FF - RETUWIT

Jumat, 18 Oktober 2019

Cara Mendapatkan Token Bat Lollipop Event Fear Fire Halloween FF

Event Fear Fire merupakan serangkaian event untuk Halloween FF nah tema untuk kali ini dalah Fear Fire, api dan ketakutan. Banyak event yang akan di rilis nantinya tentunya dengan hadiah permanen dan gratis, salah staunya event mendapatkan token bat atau devil candy. Yu kita simak baik-baik tentang detail keseluruhan dari event fear fire Halloween ff ini.

Cara mendapatkan Lollipop Token Event Fear Fire Halloween

Kalian bisa menemukan token bat ini di dalam match, sama seperti token lolipop atau sebelumnya. Token Bat atau devil candy bisa kita dapatkan di dalam game, seperti event summer saat memecahkan buah kelapa mungkin atau lollipop lainnya.

Token Bat Lollipop bisa di temukan di Lootan biasa

Cara Mendapatkan Token Bat Lollipop Event Fear Fire Halloween FF


Periode Pengumpulan Lollipop Token Halloween FF

Event periode untuk pengumpulan token yaitu dimulai pada hari ini 18 Oktober 2019 sampai dengan 28 Oktober 2019.

Cara Mendapatkan Token Pumpkin Candy Event Fear FF

Untuk token Pumpkin Candy hanya bisa di dapatkan pada acara peak day, tanggal 27 Oktober 2019 sampai 28 Oktober 2019karena merupakan puncak acara biasanya beberapa token bisa kita dapatkan double.

Hadiah Exchange Event Token Bat Lollipop Pumpkin Candy Fear Fire FF

Cara Mendapatkan Token Bat Lollipop Event Fear Fire Halloween FF

Ada hadiah yang cukup menarik disini untuk grandprize hadiah adalah magic stick semacam skin untuk pemukul kastik. Kemudian di grandprize kedua ada The Third Hand merupakan topeng khas halloween berbentuk seperti tangan.Lainnya hanyalah sebuah hadiah hiburan seperti Candy Pumpkin relic untuk memberikan giveaway di dalam match, dan skeleton vourcer berfungsi untuk spin di evile skeleton royale.

Selain misi token dan ada juga untuk event login dari Fear Fire ini, kayanya sih bakal banyak event lainnya dimond royale kan memang akan di perbaharui ya. nah kita bahas lanjut ke bagian event login harian tentunya punya hadiah yang cukup ok juga.

Event Login Harian Fear Fire Halloween Headgear

Event ini akan berlangsung mulai hari ini tanggal 18 Oktober dengan puncak acara sampai tanggal 28 Oktober 2019 . Nah ada beberapa hari jeda untuk para player yang kebetulan gak bisa login sehari karena waktu yang agak panjang jadi masih bisa mengikuti persyaratan login selama 7 day. Kita lihat daftar hadiah dari event login halloween ini.

Cara Mendapatkan Token Bat Lollipop Event Fear Fire Halloween FF

Banyak hadiah yang akan kita dapatkan tentunya gratis dan permanen nah sepeetinya bakal ada lagi event lanjutan mungkin token di akhir match bisa. Yang pasti karena event fear fire ini baru rilis masih banyak yang belum di buka semuanya, oh iya bisa jadi ada event web in game dengan hadiah yang lebih keren dari tahun sebelumnya.

Karena event ini bakal di perbaharui jadi kita bakal update juga tetap stay di web ini ya, kita bakalan test dan ulik untuk cara kerja di event halloween fear fire ini. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya. Atau kalian ingin komen secara live nanya setingan atau lainnya nonton aja pas kita streaming baik di FB atau YT pasti di balas kok karena ada momod yang ganteng.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends