Cara Mendapatkan Pumpkin Candy 27 Oktober Peak Day Event Halloween FF - RETUWIT

Sabtu, 26 Oktober 2019

Cara Mendapatkan Pumpkin Candy 27 Oktober Peak Day Event Halloween FF

Okay akhirnya dapat bocoran, ternyata untuk mendapatkan Token Pumpkin Candy di event Fear Fire Halloween ff berbeda dengan token Poison. Untuk peak day nanti tanggal 27 Oktober 2019 Pumpkin Candy bakalan tersedia di map, tapi bukan di login mission, bukan di lootan ruma-rumah atau loot box dari musuh yang teah kita kill. Terus cara mendapatkan Token Pumpkin Candy gimana dong ? yu kita lihat detail dari event peak day pumpkin Candy :

Cara Mendapatkan Pumpkin Candy 27 Oktober Peak Day Event Halloween FF


Pumpkin Candy Bakal di Respwan Menjadi Monster Tanaman

Nah, jadi token pumpkin candy ini cara mendaptkannya mirip dengan event buah kelapa, kur anniversary dll. Pokonya ssaat mendapatkan token itu kita harus menghancurkan pumpkin monster yang di respawn di beberapa tempat biasanya sih sentosa jika map bermuda. lihat gambar di bawah ini pumpkin monster peak day 27 Oktober.

Update : Lokasi-lokasi Pumpkin Monster Map Bermuda Halloween

Pumpkin Candy Bakal ada dalam Monster Tanaman Tersebut

Nah jumlah pumpkin candy atau jika kita lihat dari event sebelumnya tiap monsternya memiliki jumlah random juga antara 3 unit pumpkin candy sampai 9 unit  atau bisa juga 12 untuk pumpkin candy monster spesial yang bisanya hanya terdapat pada tempat khusus atau tempat yang memiliki banyak musuh.

Cara Mendapatkan Pumpkin Candy 27 Oktober Peak Day Event Halloween FF


Jadi semakin bayak kita bermain maka akan semakin banyak pula pumpkin candy yang kita dapatkan, bagusnya pumpkin candy ini bisa kita tukar ke voucer Skeleton royale jika grandprize sudah berhasil di dapatkan yaitu magic stick (skateboard) dan helm tangan 3 halloween. Jika token poison dan antidote bisa kita dapatkan dengan misi untuk pumpkin candy bisa kita dapatkan dengan menghancurkan pumpkin moster atau monster tanaman di dalam match.

Ok, cukup mudah buka untuk pumpkin candy ini, yaps karena token ini merupakan syarat utama dan hanya terdapat dalam peak day 27 Oktober 2019 pada event halloween. Jelas banget dan tidak susah juga kan ya, jika kalian ada pertanyaan atau komentar silahkan tulis di bawah ya. Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapt informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.



FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends