Cara Mendapatkan Poison Token Event Frankpoly dan Hadiah Utamanya - RETUWIT

Rabu, 23 Oktober 2019

Cara Mendapatkan Poison Token Event Frankpoly dan Hadiah Utamanya

Jadi di event halloween atau fear fire ff ini kita kedatangan event terbaru yaitu misi Frankpoly, Frankpoly merupakan event yang mengharuskan kita mengumpulkan token poison dan antidote token. Poison adalah racun sedangkan antidote adalah penawar racun, terus hadiah yang bisa kita dapatkan dari event ini apa ? karena event baru saja rilis pagi ini, exchange reward masih belum di sematkan, tapi its okay mari kita langsung ke pembahasan utama.

Cara Mendapatkan Token Poison di Frankpoly Event Free Fire Halloween

Kalian bisa mendapatkan token ini dengan login, dan bermain jadi misinya hanya dua saja yaitu login di tanggal 23 Oktober 2019 kemudian bermain match beberapa kali detailnya seperti berikut ini :

1. Misi login 23 Oktober 2019 2 Token Poison

2. Misi play time :
  • 1 kali match 1 token poison
  • 2 kali match 2 token poison
  • 3 kali match 2 token poison
  • 4 kali match 3 token poison
Cara Mendapatkan Token Antidote (penawar racun) event free fire halloween

1. Login 27 Oktober 2019 peak day halloween 4 token antidote

2. Top 3 any mode 1 kali 1 token antidote

Tidak ada yang susah kok untuk event ini, tapi hadiahnya masih belum rilis apakah bundle Frankenstein atau bundle vampire cewek yang lucu itu ya, masih menjadi rahasia karena belum rilis resmi mungkin pagi atau siang tab exchange bakal di rilis dalam event halloween ff. Untuk periode dari event Halloween Frankpoly ini mulai tanggal 23 Oktober 2019 sampai dengan 31 Oktober 2019 tepat saat reset time jam 04 pagi. Lihat gambar di bawah ini untuk detail event dan jenis-jenis token yang harus kita dapatkan :

Cara Mendapatkan Poison Token Event Frankpoly dan Hadiah Utamanya

Cara Bermain Event Frankpolly Free Fire

Nah jadi token poison dan token antidote yang kita dapatkan bisa di gunakan untuk bermain dalam web in-game frankpolly. Ketika masuk web event poison bakal berubah menjadi dadu sedangkan antidote bakal berubah menjadi dadu spesial. Jadi game ini mirip monopoli dimana untuk mendapatkan hadiah utama atau bundle frankenstein kamu harus berhenti di 4 landmark yaitu rumah penyihir, rumah boneka, kuburan dan pulau tengkorak.

Misi harus bisa sampai ke 4 tempat agar dapat bundle Frankenstein

Cara Mendapatkan Poison Token Event Frankpoly dan Hadiah Utamanya

Jadi event ini mirip dengan monopoli ada mundur tiga langkah, jika berhenti di kotak permen bakal mendapatkan gold juga. Yang terpenting misi utama di event frankpolly ini bisa samapi ke 4 kotak penyihir, kuburan, boneka dan tengkorak. Jika tidak pernah sampai mungkin bakal dapat hadiah hiburan nah di bawah ini kita bakal sertakan list hadiah yang bisa kita dapatkan.

Daftar Hadiah Event Frankpolly Token Poison Free Fire

  • Loot crate atau gold
  • Skateboard
  • Avatar The Green Giant
  • Parasut Halloween
  • Topeng
  • Banner
  • Granprize Bundle Lab Giant atau Bundle Frankenstein
Cara Mendapatkan Poison Token Event Frankpoly dan Hadiah Utamanya

Ok ya sudah paham tentang event ini, aturan mainnya mirip dengan monopoli tapi tidak untuk bermain lama targetnya hanya 4 kotak yang harus berhasil di singgahi. Nah tambahan buat kalian yang error atau web in game tidak bisa di buka kita berikan tips singkat.

Cara Membuka Event Frankpolly Token Poison Antidote Free Fire

1. Buka event seperti biasa
2. Jika error atau blank hitam klik tanda berbagi di sebelah kanan
3. Kemudian buka melalui chrome
4. Dan sukses web in game frankpolly bisa di buka dengan lancar

Cara Mendapatkan Poison Token Event Frankpoly dan Hadiah Utamanya



Untuk alamat dari event frankpolly ada di url http://spookynight.sea.freefiremobile.com tapi membutuhkan akses token, baiknya jika error cukup buka melalui broswer hp saja lebih di rekomendasikan ok.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kta agar mendapta informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya. Dukung live stream kita juga di FB atau YT agar bisa langsung chit chat atau sekedar mabar bareng.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap 

Share with your friends

4 komentar

  1. admin thanks karna d blog ini saya jadi tau settingan wasd error, udah cari dimana2 rupanya nemu disini,. kalo ada update walau jadi agak kaku balik lagi ke normal mode, tapi yang penting ga error lagi

    kalo smart key udah wasd nya ga error lagi di posting ya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok siap haha komen di konten ini, iya karena semua konten yang di rilis disini hasil test kok ;-)

      Hapus
    2. Tapi min permasalahan nya muncul lagi. Saya lupa kalo normal mode itu bikin mouse lag alias patah2. Udah saya setting sesuai blog ini juga masih lag. Udah setting paling maksimal juga tetep aja patah2.

      Lalu saya coba gedein min sensitivity nya dari mulai general sampe scope 2x blablabla sampe 100 lumayan sih ga terlalu berat walau masih patah2.

      Ada ga sih settingan supaya ga patah2.

      Saya cantumkan nih speknya sekalian

      I7 2.9ghz 4cpu
      Ram 8gb
      Nvidia GeForce 940mx 2gb

      Hapus
    3. coba turunin resolusinya, ke 720p terus render tetep aja di directx+ ntr komen lagi ya

      Hapus