Cara Mendapatkan 70 Token Ghost Dalam Satu Match Event Halloween FF - RETUWIT

Senin, 28 Oktober 2019

Cara Mendapatkan 70 Token Ghost Dalam Satu Match Event Halloween FF

Berapa banyak token ghost yang sudah dikumpulkan sampai hari ini ? 100, 30, 10 atau tidak sama sekalai karena masih bingung dengan cara mendapatkannya. Ok, kita sudah bahas di dua platform untuk token ghost ini yang pertama melalui artikel versi hemat kali ya dengan judul cara mendapatkan token ghost dan list hadiahnya  kedua kita juga sudah bahas tentang ghost ini melalui video singkat yang pastinya berguna tanpa ngaler ngidul langsng ke topik, untuk video nanti kita sematkan di bawah melalui chanel youtube kita. Yang akan kita bahas disini ialah bagaimana sih mendapatkan token ghost sebanyak mungkin dalam satu match lihat gambar di bawah ini.

70 Token Ghost dalam satu match

Cara Mendapatkan 70 Token Ghost Dalam Satu Match Event Halloween FF

Dari match yang kita mainkan kita berhasil mendapatkan 70 token ghost dalam satu pertandingan, dan ini sudah lebih dari cukup untuk klaim semua hadiah di event token ghost halloween ff. Terus gimana caranya ? ok, kita bakal persingkat dan bahas langsung untuk tips dan tutorial token ghost ini.

Cara mendapatakan 70 Token Ghost dalam satu match

1. Bermainlah di Mode Squad lebih baik jika vs Bot
2. Lokasi Token Ghost bakal berada di tempat ramai Clock tower, Peak, Factory, Bimasakti
3. Semua lokasi token Ghost random tiap pertandingannya dan akan ditandai dengan ikon permen
4. Target turun hanya di tempat token ghost llot sebanyak mungkin tapi bawa senjata

Salah satu contoh lokasi token ghost berada di Clock tower dengan jarak jalur peswat yang agak jauh, rekomendasi menggunakan pesawat atau coba turun di dekat lokasi selebihnya kita bisa lari. 1 tempat token ghost jika kita loot ke semua tempat bisa di pastikan ada di 100 unit token ghost per match-nya.

Cara Mendapatkan 70 Token Ghost Dalam Satu Match Event Halloween FF

Ok, sudah paham kan tentang token ghost ini turun di tempat yang memiliki ikon permen kemudian cari sebanyak mungkin di tempat itu bawa senjata karena meskipun lawannya bot bakal ada musuh asli yang tahu akan lokasi ini. End dan kembali loot token ghost sebanyak mungkin nah bisa jadi kalian dapat 100 unit untuk 1 loot token ghost didalamnya ada 2 unit.

Lokasi Token Ghost ditandai dengan Ikon Permen

Cara Mendapatkan 70 Token Ghost Dalam Satu Match Event Halloween FF

Jika kalian ada pertanyaan atau masih bingung dengan token ghost ini silahkan komen di bawah ya, untuk video dan cara mendapatkan token ghost silahkan cek yotube kita juga karena bakal ada video menarik tentang cara mendapatkan event lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends