Cara Instal Official Call Of Duty Mobile Tencent Gaming Buddy Emulator - RETUWIT

Selasa, 01 Oktober 2019

Cara Instal Official Call Of Duty Mobile Tencent Gaming Buddy Emulator

Akhirnya waktu yang kita tung-tunggu datang juga, official CODM TGB telah rilis, karena tepat pada hari ini merupakan tanggal untuk OBT perilisan global TGB sebagai emulator resmi dari tencent games dengan cepat memberikan update untuk game CODM versi PC ini. Nah buat kalian yang ingin mencoba game ini, atau kalian yang punya warnet game ini sangat cocok jika kita tambahkan ke list game di warnet yang kita punya. Untuk detail cara instal game CODM tgb official adalah sebagai berikut :

1. Silahkan update TGB/Gameloop ke versi terbaru caranya cukup klik pojok kanan atas kemudian pilih update dan jalankan download update agar engine terbaru siap menampung game CODM lihat gambar di bawah ini

Cara Instal Official Call Of Duty Mobile Tencent Gaming Buddy Emulator

2. Setelah itu kalian klik instal tombol di bawah, jika tombol instal ini tidak ada masalah ada di resolusi baiknya kalian ubah resolusi atau pindahkan toolbar bwah ke bagian kiri atau kanan agar bawahnya lebih luas.

3. Jalankan dan download update unutuk game official tgb

Note : Catatan melalui test yang kita lakukan di official tgb codm ini, ketika kita login akun sama seperti saat kemarin, atau malam test kita temukan masalah akun fb tersbut tidak bisa masuk karena sudah melebihi batas yang register karena masih OBT juga.

Update : Mengatasi User Limit Call Of Duty Mobile Official TGB atau Tidak tersedia di Negara anda, baca baik-baik langkahnya.

Nah dari msalah ini yang akan kita lakukan adalah instal codm cbt kemudian kita update di play store dalam engine emulator sendiri semoga cara ini bisa menjadi jalan pintas agar bisa tetap login akun yang sama. OK ya, nanti kita infokan lagi anehnya kok ada limit user padahal versi global dan ini official codm loh ya.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game codm dataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar

  1. Maap mw tanya sblmnya saya bkn pngguna tgb nah saya pngn maen codm versi tgb gmna langkahnya stlh saya donlot tgb nya? Krena pas saya donlot codm dari tgb bukan pnya garena

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan baca di artikel ini ya kaka https://www.retuwit.xyz/2019/10/mengatasi-limit-user-excired-di-codm-official-tgb.html

      Hapus