Bocoran Lolita Jiangshi Bundle Skin Terbaru Untuk Diamond Royale - RETUWIT

Minggu, 27 Oktober 2019

Bocoran Lolita Jiangshi Bundle Skin Terbaru Untuk Diamond Royale

Yaps, akhirnya terbuka dan ada sedikit bocoran yang mengena dari teori kita, dimana saat kemain rilis awal pacth 1.41.0 Halloween kita meberikan sebuah opini bahwa skin bundle yang ada dalam home screen rilis di diamond royale. Tapi tidak semuanya benar 3 bundle yang ada dalam home screen ternyata merupakan hadiah event mulai dari :

1. Bundle Frankenstein event frankpoly
2. Bundle Spooky Witch Event Mystery Shop
3. Bundle Pumpkin Knight Event Mystery Shop

Yang jadi pertanyaan masih ada satu lagi bundle yang belum di rilis yaitu vampir cantik, di beberapa media IG dan mengatakan bahwa bundle ini akan di rilis di Diamond Royale tapi ada juga yang mengatakan bahwa bundle ini akan tersedia di shop dengan harga yang lumayan. Manakah yang benar ? yang jelas bundle ini akan di rilis dalam waktu dekat ini karena masih bertema halloween yaitu vampire cina. Kita lihat bocoran bundle terbaru dari diamond royale ini :

Bundle Skin Lolita Jiangshi Diamond Royale

Bocoran Lolita Jiangshi Bundle Skin Terbaru Untuk Diamond Royale

Yaps, bundle ini akan bernama jiangshi jika kita artikan jiangshi merupakan sebutan untuk nama Vampire dalam legenda rakyat China, Jika kita sambungkan berartu nama bundle ini ialah Lolita si Vampire cantik kemudian desain untuk bundle ini memang premium khas diamond royale. Tapi apakah benar bundle Lolita Jiangshi akan di rilis untuk versi diamond royale atau untuk di shop ? jika kita lihat dari nilai keuntungan bundle ini lebih bagus di diamond royale karena yaps mungkin kalian bisa paham. Untuk menguatkan opini Lolita Jiangshi ini kita lihat durasi dari bundle diamond royale halloween yang masih berlangsung.

Diamond Royale Hellfire Spesial Halloween

Bocoran Lolita Jiangshi Bundle Skin Terbaru Untuk Diamond Royale

Bisa kalian lihat masa durasinya tinggal 6 hari lagi bisa jadi ya Loliya jiangshi bisa masuk menjadi bundle diamond royale atau bisa jadi ada bundle lain. Lolia di pajangkan untuk versi shop tetapi dengan harga mahal. Untuk informasi lengkapnya kita tunggu info resmi dari pihak garena saaja apakah bundle homescreen ini jadi bundle terbaru untuk versi diamond royale.

Jika kalian ada pendapat lain atau ada seuatu yang ingin di tanyakan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupaun game lainnya. Dukung live stream kita juga di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar

  1. min, itu gameloop ada updatenya, kira2 dia udah benerin untuk wasd smart key nya belum ya,

    saya yg kemaren min, masih juga pake 720p dan direct x, masih juga rada lag, kalo sensitivity general nya di setting ke angka 7, sementara semuanya saya setting di angka 100, walau terlalu kenceng (lari2) tapi lumayan ga keliatan patah2 walau masih sih bagi saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum, nanti kita test iya pake setingan seperti itu dulu aja ya biar enak maennya jangan lupa bagi ramnya 50:50 biar lancar

      Hapus