Bocoran Bundle Skin Diamond Royale Terbaru November 2019 Free Fire - RETUWIT

Sabtu, 19 Oktober 2019

Bocoran Bundle Skin Diamond Royale Terbaru November 2019 Free Fire

Kali ini kita bakal memberikan opini terkait bundle skin yang upcoming rilis nanti. Melihat dari patch sebelumnya pada edisi anniversary kita menemukan bocoran pada sebuah loading screen nah di pembahasan kali inipun kita bakal membuat sebuah teori perilisan bundle berdasarkan loading screen. Karena ini hanya sebuah teori jadi benar atau tidaknya masih belum terbukti ya bagusnya kalian berikan pendapat juga di kolom komentar tepat di bawah artikel ini agar bisa saling bertukar pikiran. Yu kita langsung bahas, teori perilisan bundle skin diamond royale terbaru November 2019.

Kemungkinan Rilis Bundle Skin Diamond Royale

Dalam Patch anniversary bundle skin terbaru telah di rilis jauh-jauh hari dalam tema loading screen, banyak player yang kurang menyadari akan hal ini tapi ini loh bocoran terkuat yang masih bisa kita pegang lihat gambar di bawah ini.

Bocoran Bundle Skin Diamond Royale Terbaru November 2019 Free Fire

Dalam loading screen kali ini kita mendapatkan sebuah skin diamond royale hell fire yang berwarna merah, pada patch halloween. Nah ada tiga karakter yang masih menjadi rahasia apakah ini akan menjadi bundle skin tema selanjutnya ?

1. Bundle Vampire Wanita Cantik dan Bundle Pumpkin kemungkinan ini merupakan update terbaru untuk skin diamond Royale nantinya. Karena dari warna memang sudah sama dengan latar belakang sama, untuk diamond royale sekarang pasti dirilis dengan sistem couple atau pasangan.

2. Bundle Witch Wanita dan Dan Bundle Skin Frankenstien Masih menggunakan tema monster dan hantu perilisan bundle ini semakin kuat, bisa jadi bulan november mendatang karena Hell fire baru saja rilis kan di akhir bulan Oktober ini.

Yang pasti clue di loading screen ini merupakan tema untuk diamond royale karena cukup premium dari desain dan efek visualnya. Untuk Gold royale mungkin tidak sekeren ini untuk desain-desainnya, nah yang lebih menguatkan lagi ada semacam couple untuk bundle ini lihat gambar di bawah ini.

Bundle Vampire dan Bundle Pumpkin

Bocoran Bundle Skin Diamond Royale Terbaru November 2019 Free Fire

Bundle Witch dan Bundle Frankenstein

Bocoran Bundle Skin Diamond Royale Terbaru November 2019 Free Fire

So, menurut kalian apakah opini ini kuat ? kalo menurut mimin sih ya cukup kuat karena melihat dari bocoran anniversary bahwa loading screen ini menjadi clue terkuat untuk upcoming skin terbaru. Karena FF gak serta merta merilis model tema bundle dalam setiap patch pasti semua skin itu telah di modelling (proses pembuat desain 3d) dan di rigging (penulangan karakter agar bisa memiliki gerakan) terlebih dahulu. Ok jika kalian ada pendapat lain silahkan tulis di kolom komentar ya, jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya.

Jangan lupa juga dukung live stream kita di FB atau YT agar bisa bertanya langsung atau sekedar mabar tak kenal maka tak sayang ingat pepatah itu, jadi kita bisa komen secara real time bebas bertanya selama kita live ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar