Bocoran Bundle Gold Royale Terbaru Free Fire Modern Mafia Bundle - RETUWIT

Rabu, 16 Oktober 2019

Bocoran Bundle Gold Royale Terbaru Free Fire Modern Mafia Bundle

Sehabis update selain ada beberapa fitur yang ditambahkan untuk kalian penggemar gold royale ada update juga di spinan Gold Royale loh ya, bundle gold royale ini meskipun kita dapatkan secara gratis tapi tidak semua player bisa mendapatkannya terbukti saat rilis dulu bundle streel pemain basket banyak player zaman now yang ingin mendapatkannya. Nah sampai-samapi magic cube yang mahal itu ditukar dengan bundle street kan lumayan yah. Yu kita lihat penampakan dari bundle gold royale terbaru :

Bundle Gold Royale Terbaru Oktober Free Fire

Bocoran Bundle Gold Royale Terbaru Free Fire Modern Mafia Bundle
image : YT KULGAR

Lumayan kan bundle ini masih ok, dan smeuanya bisa kita pisah-pisah juga dan ternyata bundle ini tidak tersedia untuk karakter pria hanya untuk karater cewe saja. Buat kalian yang punya voucer gold royale baiknya simpan sebanyak-banyaknya karena menunggu kesempatan seperti ini selalu ada update bundle gold royale meskipun itu lama. Lebih cepat versi diamond royale karena pake diamond kan.

Bocoran Bundle Gold Royale Terbaru Free Fire Modern Mafia Bundle
image : YT KULAGR

Desain dari bundle gold royale ini memiliki topeng dan masih dalam event halloween ff, jadi memang seperti penyihir meskipun namanya bundle mafia tapi agak ke witch ya. Nah pokonya simpan gold royale kalian biar bisa mendpaatkan bundle ini di awal rilis karena bisa langsung review atau sekedar pamer ke teman kalian.

Bocoran Bundle Gold Royale Terbaru Free Fire Modern Mafia Bundle
image : YT KULGAR
Kita tunggu maintenance nanti siang semoga lebih cepat juga ya, karena kalian pasti penasran dengan penampakan dari ff setelah update. Banyak event fitur baru. akrakter baru senjata baru banyak gratisan topeng halloween gartis juga ada. Untuk yang ingin tahu update lengkapnya kita sudah rangkum juga silahkan baca melalui link di bawaj ini.

Update : Fitur-fitur terbaru setelah maintenance 16 Oktober 2019

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya dukung live stream kita juga di fb atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends