Analisis Skill Hero Marksman Terbaru WanWan Mobile Legends - RETUWIT

Sabtu, 12 Oktober 2019

Analisis Skill Hero Marksman Terbaru WanWan Mobile Legends

Hero Marksman terbaru Wanwan merupakan tipe MM yang di sebut dengan Agile Tiger pokonya ada nama macannya mungkin putri macan kali ya. Skill utama dari hero wanwan ini menggunakan crossbow berbeda dengan mm biasanya, wanwan melemparkan basic attack crossbow dengan satu dua serangan sambil bergerak. Nah bagusnya hero ini memiliki tingkat kesulitan di level max. MM tersusah dengan poin level difficult di rata kanan, jadi kita bakal analisis skill dan kemampuan dari wanwan ini, nah kebetulan kita juga sudah melihat tes yang dilakukan oleh Chanel Hororo Chan. So mari kita bahas lebih lanjut apa aja sih skill special dari marksman tersulit ini :

Wanwan Agile Tiger Marksman Max Level Difficult

Analisis Skill Hero Marksman Terbaru Wan Wan Mobile Legends
image : YT Hororo Chan

Tipe Marks man dengan kemampuan Reap reap dalam artian disini bisa sebagai penekan, hero yang memiliki speciality untuk menekan lawan jangan sampai bisa kabur. Nah kemudian ditambah dengan Burst salah satu speciality hero yang bisa memberikan damage secara beruntun dan kebanyakan tipe hero mm dan asasin dengan model Burst ini. Selanjutnya kita ulas ke bagian skill hero wanwan.

Skill Hero Wanwan Marksman Mobile Legends


Analisis Skill Hero Marksman Terbaru Wan Wan Mobile Legends
image : YT Hororo Chan

Skill satu hero wanwan disebut Swallow's path, skill satu ini mirip dengan melemparkan sebuah sangkar ke hero lawan tapi tetap melibas dan akan berdiam diri di suatu tempat dan akan kembali lagi ke wanwan dalam beberapa detik. Kemudian ada Needles in Flower berfungsi sebagai anti cc untuk wanwan ketika dia di stun atau di lock oleh semacam hero gord dengan mengaktifkan skill 2 ini cc akan tidak berfungsi. Skill 3 Crossbow tang merupakan ultimate skill wanwan penyerangan total dengan model seperti bayangan ke arah musuh. Untuk skil-skillnya kita analisis lebih detail lagi yu kita langsung saja :

1. Wanwan Skill 1 Swallow Path

Analisis Skill Hero Marksman Terbaru Wan Wan Mobile Legends
image : YT Hororo Chan

Sebuah lingkaran keluar dan mengenai musuh kemudian swallow path akan diam sejajar, nah skarena basic attack hero mm ini unik setiap musuh yang diserangnya bakal memiliki semacam tameng 4 sisi. Dan ini masih berkaitan dengan ultimate skill wanwan skill 1 satu ini memiliki efek stun (cc) masih bisa bergerak tapi akan terus di kejar dengan serangan basic attack sambil menghancurkan tameng.

2. Wanwan Skill 2 Needles in Flower

Analisis Skill Hero Marksman Terbaru Wan Wan Mobile Legends
image : Hororo Chan

Ketika mengaktifkan skill ini pengaruh CC dari musuh akan hilang kemudian kecepatan movement akan bertambah. Tambahan lagi berarti wanwan anti dari hero cc seperti hanabi, gord. valir dll tapi apakah hook franco masih bisa di hancurkan dengan skill 2 ini ? selain itu skill 2 ini juga akan memberikan phisical damage ke musuh yang berada di sekitarnya.

3. Wanwan Skill 3 Crossbow of Tang


Analisis Skill Hero Marksman Terbaru Wan Wan Mobile Legends
image : YT Hororo Chan

Seperti yang sudah kita jelaskan pada skill satu bahwa ultimate dari hero wanwan akan aktif  ketika tameng yang melindungi musuh telah hancur. Jadi kita harus bisa menghancurkan tameng yang melingkar 4 sisi pada musuh baru ultimate bisa di pencet/aktif selain itu ultimate ini tidak memerlukan mana bergerak ke kiri dan kekanan seperti bayangan sambil memberikan efek brust damage. Kalo kita lihat mirip dengan claude tapi wanwan lebih epic seperti jurus bayangan.

Mengapa hero ini dikatakan susah atau telah di rilis dengan setelan dificulty rata kanan ? karena MM ini bukan tipe sperti Mia, Layla, atau Moscov. Serangannya nya hanya sekali-sekali dengan memberikan panahnya ditambah pergerakan loncat-loncat. Kesimpulan sementara skill 1 cc, skill 2 anti cc dan skill 3 aktif di saat tameng musuh hancur. Karena mm ini tipe mana mungkin buff jadi pilihan bijak agar bisa cepat membuka level 4 saat di ingame.

Build MM Wanwan Marksman

Sudah jelas hero mm terbaru ini tipe mana, dengan skill bukan tipe mm yang terlalu mengandalkan attack speed murni. Jika kita bandingkan dengan Moscov atau Miya, untuk build yang mungkin bakalan berguna adalah :

1. Swift Boots : Sebagai penambah 40% Movement dan 15% Attack Speed
2. Scarlet Phantom : Crit bertambah sekaligus kita akan berwarna ungu ketika menerima damage
3. Endless Battle : Lifesteal, basic attack, dan true damage yang lebih mantap
4. Berserker's Fury : Item wajib dari endles battle, pasangan setia agar lebih besar damagenya
5. Blade Of Despire : Item akhir penambah damage
6. Immortality : Item Extra, jika melawan musuh setara atau jika musuh ringan bisa ditambah 2 bod mungkin flexibel juga atau jika musuh terlalu banyak mage op ditambah athena karena dalam match kita tidak bisa tahu
Analisis Skill Hero Marksman Terbaru Wan Wan Mobile Legends

Spell Hero MM Wanwan

Ada baiknya kita menggunakan Flicker atau bisa juga speed, karena pada dasarnya hero ini merupakan role marksman jadi pastinya sangat tidak mempunya hp yang tebal. Dua speel flicker dan speed bisa jadi plihan saat kita terdesak.

Wanwan Anti CC Hero

Nah masih bersumber dari Hororo Chan sang Yotuber Misterius, tapi cukup jenius dia melakukan test pada efek anti cc dari Wanwan. Apa yang didaptkan dari kesimpulan yang kita dapat ambil beberapa hero cc memang tidak bereffect pada skill 2 anti cc wanwan. Tapi jika hero tersebut memiliki kemampuan pure untuk cc seperti Ruby, Franco, Diggy, Kaja, Zilong dan Chou anti cc skill 2 wanwan hanya berlaku sepersekian detik tetap masih bisa di ciduk. Untuk hero lainnya dengan cc tipe magical atau setaranya bukan pure dari skill hook atau tarikan bisa dipatahkan dengan mudah seperti Moscov, Guinevere, Terizla, atau magical cc masih ok untuk wanwan.

Ok, analisis untuk smentara kita cukupkan sampai disini apakah hero ini bakal laku dipasaran atau jika memiliki tingkat kesulitan tinggi apakah hero ini bakal menjadi hero special mirip dengan fanny hanya player yang tekun saja yang bisa memainkannya. Lebih jauh nanti kita bakal bahas lagi atau jika ada update kita bakal tambahkan di artikel ini. Jika ada pertanyaan atau kalian mempunya pendapat lain silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru sputar game ML ataupun game lainnya.



FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends