Analisis Skill dan Build Item Hero Crush Gear Silvanna Mobile Legends - RETUWIT

Jumat, 18 Oktober 2019

Analisis Skill dan Build Item Hero Crush Gear Silvanna Mobile Legends

Hero Terbaru yang akan di rilis Oleh Mobile Legends adalah Silvanna salah satu hero dengan Role Fighter. Nah jika kita lihat hero ini memiki skill mirip dengan Crush Gear yaitu model attack dengan sebuah tombak yang bisa memutar dan mengenai musuh kemudian ada semacam tarikan yang membuat musuh menjadi slow, atau singkatnya skill tombak yang dimilikinya mirip dengan roda Thamuz. Kita bakal analisis kemampuan hero ini, mulai dari skill, build item yang pas dan terkahir spell apa yang cocok untuk hero ini. Yu kita bahas lebih dalam :

Analisis Skill dan Build Item Hero Crush Gear Silvanna Mobile Legends
image : YT Hororo Chanel

Silvanna merupakan hero yang memiliki speciality tipe Intitiator atau pembuka war, kemudian merupakan hero charge juga kenapa di sebut hero charge ? karena hero ini bisa membuka war dengan pergerakan cepat seperti alpha, zilong, fanny, hayabusa dan lain-lain. Charge pasti lebih ke tipe solo atau cocok menjadi offliner karena pada saat dalam gank hero ini bertugas untuk menculik hero mm atau mage. Berikutnya kita bahas untuk  4 skill yang dimilikinya :

Skill Pasif Hero Silvanna Knightess Resolve

Analisis Skill dan Build Item Hero Crush Gear Silvanna Mobile Legends
image : YT Hororo Chanel

Nah hero ini memiliki jenis skill passive untuk menandai musuh, ketika musuh di hit mark ini bakal aktif dengan memberikan pengurangan magical defense 4 poin dalam waktu 5 detik. Maksimal penandaan untuk musuh yaitu 5 mark ketika 1 hero terkena 5 mark poin damage yang keluar bakal bertambah menjadi 30% extra damage.

Skill 1 Silvanna Cometic Lance

Analisis Skill dan Build Item Hero Crush Gear Silvanna Mobile Legends
image : YT Hororo Chanel

Skill 1 Silvanna memiliki 2 jenis attack, satu kali memberikan efek stune kemudian di penyerangan kedua untuk menebas musushnya dengan tombak. Yaps skill satu ini merupakan skill CC (crowd Control) atau penyetune, dan akan memberikan efek 70% magical power selama 0.8 detik karena memang fighter yang satu ini tipe magical semua.

2. Skill 2 Silvanna Spiral Strangling

Analisis Skill dan Build Item Hero Crush Gear Silvanna Mobile Legends
image : YT Hororo Chanel

Mengapa di sebut hero Crush Gear karena skill 2 ini, Silvanna bakal memberikan model penyerangan dengan memutar tombaknya seperti bor. Dan akan mebuat sebuah gaya tarikan sehingga lawan tidak bisa keluar dari skill 2 ini. Selain tombak saat mengaktifkan skill 2 ini Silvanna bakal memiliki semacam shiled untuk melindungi dirinnya. 6 tahap perputaran tombaknya memiliki deal damage sebanyak 25% total magic power kemudian saat berada di pusat bakal memberikan 60% total magic power.

3. Skill 3 Silvanna Imperial Justice

Analisis Skill dan Build Item Hero Crush Gear Silvanna Mobile Legends
image : YT Hororo Chanel

Ultimate skill atau skill 3 yang dimiliki Silvanna akan memberikan semacam lingkaran yang ditengahnya sebagai pusat. Di dalam lingkaran ini hero lawan tidak bisa bergerak kemana-mana karena ada semaca tali yang mengikatnya jika kita lihat mirip dengan hero Minister dengan model penyerangan melingkar.Skill 3 ini akan memberikan 110% total magic power dan akan memberikan 50% efek attack speed untuk Silvannna sendiri.

Nah, setelah kalian lihat 3 skill diatas combo apa yang bagus agar satu attack bisa melumpuhkan hero ? sepertinya kita bisa membuat combo dengan Skill 1 sebagai stune kemudian langsung skill 2 sebagai pemberi damage sekaligus mengunci lawan. Ultimate skill mungkin bisa juga untuk beberapa hero meski talinya berfungsi untuk satu hero tapi di dalam lingkaran ini attack speed Silvanna bakal bertambah, selanjutnya kita bahas build item untuk Silvanna.

Build Item Hero Silvanna Mobile Legends

Karena hero ini merupakan jenis Fighter dengan mode Penyerangan Magical, terus tipe hero mana juga pastinya butuh buff di early game. Agak mirip asasin sih ya, bedanya HP-nya lebih tebal terus build apa yang cocok untuk hero ini ?


Sepatu yang digunakan untuk mana regen, karena dengan skill seperti itu pastinya bakal boros mana juga kan. Kemudian kita ada Concentrated Energy bakal memberikan efek lifesteal magic, ada bulu Feather memberikan tambahan Attack speed, Genius Wand sebagai magic power plus movement ditambah Divine sebagai magic power, dan terakhir item wajib para magical adalah Blood Wings.

Spell Hero Silvanna Fighter



Karena hero ini butuh attack speed kita bisa memaksimalkan Inspire jika ingin barbar, atau jika ingin menjadi seorang penciduk cocok juga menggunakan Flicker atau Speed karena dalam in-game tidak semua match harus selalu barbar bisa kita kondisikan tergantung pick-pickan hero lawan.

Hero terbaru ini cocok untuk para pengguna Mage deh ya, karena mimin sendiri lebih suka hero dengan lifesteal seperti Alpha, Thamuz, Franco dengan skinnya jadi tidak perlu bolak balik ke base cukup kita bersihkan minion saja. Nah menurut kalian hero ini bakal keren gak atau jadi counter X-borg, Esme atau harith ? karena di rank kan 3 hero itu paling wow apalagi jika di late game.

Jika kalian ada pendapat lain silahkan tulis di bawah ya, jangan lupa follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Mobile Legends ataupun game lainnya, jangan lupa juga dukung live stream kita di FB atau YT agar bisa saling sapa ya.

Source image : Hororo Channel

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends