Trik Event Moco Store 1 Kali Spin Satu Bundle Permanen - RETUWIT

Jumat, 13 September 2019

Trik Event Moco Store 1 Kali Spin Satu Bundle Permanen

Okay, setelah kita test event terbaru dari Moco Store ini dimana dalam keterangannya jika spinan kita mencapai 6 kali putaran berarti semua hadiah bisa di ambil semua baik itu skin senjata permanen maupun bundle skin karakter. Dari 2 akun yang kita test akun pertama ialah akun lama jarang dimainkan akun kedua ialah akun lama sering dimainkan. Nah, masing-masing akun memiliki jumlah diamond sebagai berikut :

1. Akun Lama Jarang Login 300 Diamond
2. Akun Lama Sering Login 600 Diamond

Untuk pemilihan dari hadiah hampir sama yaitu 1 skin senjata dan satu lagi karakter, terus dari 2 akun tersebut kita maksimalkan jumlah diamond dan jumlah spinan. Nah guys, bagusnya kalian mendpaat Special air drop jika ingin mencoba event moco store ini karena bakalan lebih hemat lagi silahkan baca di rangkuman trik special air drop.

Hasil dari proses maksimal jumlah spin kedua akun tersebut adalah sebagai berikut :

1. Akun lama Jarang Login 300 Diamond


Trik Event Moco Store 1 Kali Spin Satu Bundle Permanen


Total spinan yang bisa kita dapatkan adalah 3 kali spinan dengan total 247 Diamond (19 + 79 + 149 ) dan berhasil mednpatkan Bundle skin yang dipilih pada spinan pertama yang berharga 19 Diamond.

2. Akun Lama Sering Login 600 Diamond


Trik Event Moco Store 1 Kali Spin Satu Bundle Permanen

Total spinan yang bisa kita dapatkan adalah 4 Kali spinan dengan total jumlah 546  diamond (19 + 79 + 149 + 299) dan berhasil mendapatkan karakter Laura sebagai hadiah terpilih kedua.

Catatan : Meskipun memiliki batas untuk spin atau sebuah jaminan spinan 6 kali spin 2 hadiah pasti dapat. Berarti jumlah diamond yang akan kita keluarkan adalah sebanyak 2544 Diamond lumayan banyak juga ya.

Ada keterangan juga bahwa Grand Prize bakal di dapatkan pada spinan pertama dan spinan terakhir, pasti balik lagi ke akun dengan kehokian. Tapi jangan salah semakin akun lama tersebut jarang dimainkan maka akan semakin besar juga kesempatan grand prize untuk hadiah kedua ya. Kesimpulannya bakal kita tulis di bawah ini :

Trik Event Moco Store 1 kali spin Bundle Permanen

a. Akun lama jarang login
b. Akun baru level kecil
c. Hoki

Pasti ujungnya balik lagi ke event special air drop, bagaimana diamond 300 muarah bisa sering muncul di akun yang jarang login, nah ini masih sebagai teori ya tapi dari bukti diatas kalian juga bisa mengambil kesimpulan kan, bagaimana kedua akun tersebut bisa mendapatkan hadiah grand prize tapi di pilihan kedua untuk skin senjata masih susah.

Lihat video di bawah ini, 1 kali spin 19 diamond bisa mendapatkan grand prize moco store


Okay jika kalian lebih hoki lagi dengan akun yang sering dimainkan silahkan share di bawah ini, atau kalian punya pendapat lain tulis saja kita selalu terbuka yang nantinya jika ok kita bakal tambahkan di artikel ini biar lebih padat ya.

Jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff maupun game lainnya, dukung youtube kita juga agar hit ke 10k sub ya.


FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends