Tempat-tempat Spesial dan Fungsinya di CODM Mode Battleroyale - RETUWIT

Selasa, 24 September 2019

Tempat-tempat Spesial dan Fungsinya di CODM Mode Battleroyale

Kali ini kita bakal ulik tentng temapt-tempat dan Fungsi spesial yang ada dalam CODM mode Battleroyale. Meskipun Battleroyale tapi codm ini punya segudang fitur yang wajib kita tahu, selain standar looting di rumah-rumah ada beberapa area yang memiliki fungsi yang cukup menarik. Loh kita bakal membuat list untuk semua area ini yang nantinya bakal berguna jika kalian berhasil ke game ini atau saat rilis nanti, tapi apakah tempat ini bakal di rilis juga saat versi resmi telah muncul? maybee bisa juga ya karena ini merupakan iconik dari CODM sendiri. Yu kita bahas secara detail tempat-tempat special CODM Battleroyale mode :

1. Tempat Sliding

Kta bisa berpindah ke area yang lebih tinggi atau sebaliknya dengan menggunakan sliding melalui kawat. Jika kalian penggemar Far Cry nah model item kaya gini ada tuh, pokonya karakter bisa bergerak menggunakan crane yang tertancap di area tertentu. Untuk menggunakannya ada tombol sliding di dekat karakter codm kita.

Tempat-tempat Spesial dan Fungsinya di CODM Mode Battleroyale

2. Chip Area

Nah ini di area ini memiliki fungsi untuk upgrade chip skill yang kita gunakan, atau lebih tepatnya untuk menambah jumlah unit skill. Default skill contoh untuk skill Ninja memiiki jumlah unit 2 ketika kita upgrade dengan chip yang ada dalam area ini bakalan berubah jadi 3 unit sekaligus ada beberapa lootan terbaik yang terdapat dalam kotak di sekitar nya.

Tempat-tempat Spesial dan Fungsinya di CODM Mode Battleroyale

3. Area Cerberus

Area ini di  huni oleh binatang buas cereberus berbentuk gugug, dengan lava panas nah misalnya kita masuk ke area ini bakal di kejar oleh sang penjaga yaitu cereberus. Terus bagusnya apa ? ketika kita behasil mengakalahkannya banyak lootingan yang bisa kita dapatkan dari dalam tubuhnya medkit, equipment senjata dan masih banyak lagi. Untuk di map lokasi ini di tandai dengan warna merah.

Tempat-tempat Spesial dan Fungsinya di CODM Mode Battleroyale

4. Area Zombie

Nah meski kita mempunyai skill untuk memanggil Zombie, tapi ada loh pure untuk lokasi Zombie ini berada di area yang ditandai dengan tangan biru. Kita bisa mendapatkan lootan terbaik dari kotak atau dari tubuh zombie setelah mengalahkannya tapi zombie disini berbda dengan zombie dari clown cukup gesit dan menyerang siapa saja.

Tempat-tempat Spesial dan Fungsinya di CODM Mode Battleroyale

5. Area Forest

Area ini cukup special karena suhu atau cuaca disini akan berubah, misalnya di luar terang saat masuk ke lokasi ini bakal agak gelap. Dan satu lagi area ini di isi oleh zombie kalian bisa mengalahkan zombie dan mendapatkan loot terbaik di area ini.

Tempat-tempat Spesial dan Fungsinya di CODM Mode Battleroyale


Ok artikel ini bakal kita update, selagi kita masih test area dan lokasi yang cukup keren untuk di ulik CODM ini memiliki banyak rahasia yang mungkin akan semakin menarik jika kita ketahui sepenuhnya. Ok ya jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game CODM maupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends