Mobile Legends Bang-Bang Update UI 2.0 Optimasi Mid-end Device - RETUWIT

Selasa, 17 September 2019

Mobile Legends Bang-Bang Update UI 2.0 Optimasi Mid-end Device

Game Mobile Legends akhirnya update untuk keseluruhan tampilan atau UI (User Interface), jika dirasa pada tampilan sebelumnya memerlukan resource yang cukup lumayan. Mungkin ini yang jadi faktor perbaikan karena beberapa player pengguna mid-end device sering mengeluhakan kapasitas dari MLBB yang jadi raksasa ketika di instal, nah apakah optimasi ini masih berlaku untuk ponsel low-end atau sekiranya yang memiliki processor quad core dengan ram 2 gb kita tunggu saja dan bakal kita test di hp kentang. Ok secara detail UI 2.0 membawa pembaharuan sebagai berikut :

1. Optimasi Battlefield Land


Mobile Legends Bang-Bang Update UI 2.0 Optimasi Mid-end Device

Model Battlefield di Versi lama lebih ke kesan kartun, kemudian di beberapa land masih kurang jelas nah untuk update Battlefield 2.0 ada banyak perbaikan mulai dari tampilan grafik, sungai, hutan, area jungle, lebih bersih karena menggunakan warna dasar biru selain itu tampilan UI 2.0 di rilis agar lebih terlihat segar.

2. UI 2.0 Untuk Macthing Room

Mobile Legends Bang-Bang Update UI 2.0 Optimasi Mid-end Device

Tampilan yang baru ini lebih pro, karena garis-garisnya sudah di update sehingga lebih keren ya karena MLBB emang sudah lama kan, mungkin sudah wktunya untuk merombak keselurahan dari element dalam game-nya agar para player bisa mendapatkan susana baru.

3. Misi Quest Harian UI 2.0

Mobile Legends Bang-Bang Update UI 2.0 Optimasi Mid-end Device


Di misi harian tampilan yang jadul kita biasa klaim dengan haya horizontal, nah untuk tampilan di UI 2.0 ini semua quest bakal di jadikan vertikal di tambah dengan grafik dan efek yang lebih keren. selain misi kotak dari chest untuk yang memiliki waktu per-jam bakal di update dengan kotak yang lebih keren pokonya serba baru lah ya.

4. Pengurangan Memory Mengaktifkan Pengalaman Bermain Lebih Lancar

Biarkan kami menekankan hal lainnya yang akan menarik perhatian Anda — meskipun UI 2.0 telah sangat meningkatkan tampilan dan interaksinya, persyaratan performa untuk Handphone Anda tidak akan meningkat sama sekali. Terlebih lagi, karena logika interaktif telah ditingkatkan, Persyaratan performa sebenarnya menjadi berkurang.

Yaps jadi meskipun tampilan grafik meningkat, UI, dan Optimasi Battlefield sebagai element terpenting dari MOBA bakal lebih di up tapi penggunaan memori bakal di persempit atau di efisienkan karena, mungkin banyak feedback juga dari para player bagaimana game MLBB ini mulai agak big size meskipun mentahan Instalnya hanya 99MB tapi saat extrack ke resource system android bakal lebih dari 2GB.

Ok, cukup keren kan ya optimasi UI 2.0 nah kebetulan hari ini ada maintenance sepertinya lagi progress UI 2.0 karena reset reank tinggal 4 hari lagi kan. Semuanya bakal baru Mobile Legends bakal punya tampilan berbeda di tahun 2019 ini. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ML maupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends