Masha Hero Spotlight Skill Pasif Darah 3 Lapis Full Lifesteal - RETUWIT

Minggu, 15 September 2019

Masha Hero Spotlight Skill Pasif Darah 3 Lapis Full Lifesteal

Beberapa Hero tipe Lifesteal Mobile Legends, jadi favorit para user fighter nah jika dulu ada Ruby, kemudian Alpha, Thamuz dan Terizla di updet tanggal 17 September nanti hero baru Masha akan di rilis dengan harga 32.000 battle poin atau 599 diamond (30% diskon minggu pertama). Ngobrolin masalah hero baru Masha ini memiliki 4 skill dalam control-nya, pastinya ada skill yang berfungsi sebagai pasif pokonya khas hero-hero zaman now mirip hanabi di skill satunya. Masha dalam teaser MLBB pun kta temukan di versukan dengan X-borg nah jika fighter robot memiliki kemampuan charging HP untuk Masha langsung 3 lapis HP.

Masha Hero Spotlight Pasif Skill Darah 3 Lapis Full Lifesteal
image : MLBB Indonesia
Karena Masha ini merupakan tipe hero Energi, jadi perlu buff juga kan ya, terus HP-nya berfungsi sebagai chrarging dari energi dengan kata lain HP di Convert ke EP saat menggunakan skill satu. Selain skill satu beberapa kelebihan dan keunikan hero masha kita rangkum sebagai berikut :

1. Skill 1 Wild The Power, skill akrif HP berkurang kecepatan Movement, speed, dan lifesteal bertambah dalam satuan detik.

Masha Hero Spotlight Pasif Skill Darah 3 Lapis Full Lifesteal
image : MLBB Indonesia
2. Skill 2 Howl Shock, Masha melepaskan gelombang energi memberikan pisikal damage dan efek slow ketika senjatanya di ambil efek disarm bakal hilang, mirip skill thamuz dengan rodanya

Masha Hero Spotlight Pasif Skill Darah 3 Lapis Full Lifesteal
image :  MLBB Indonesia
3. Skill 3 Ultimate Clawn Thunder Clap, Hp berkurang tapi pisikal damge besar, skill brust dan efek slow.

Masha Hero Spotlight Pasif Skill Darah 3 Lapis Full Lifesteal
image : MLBB Indonesia
Nah, jadi hero Masha ini memiliki 4 skill dan satu skill pasif mirip hero terbaru generasi hanabi dan diatasnya. Untuk model penyerangan mirip dengan Roger dengan model cakaran tapi yang jadi berbeda di hero masha ini ialah HP 3 lapis dan full lifsteal. Untuk pengguna fighter kayanya nih hero cocok atau jika kita bandingkan dengan Thamuz atau Terizla Masha ini masih ok lah ya, Untuk Build dari Masha mungkin bisa kita samakan dengan Thamuz atau Fighter lainnya.

Nah di bawah ini kita sertakan Build Lifesteal abadi, yang biasa kita gunakan untuk Hero Thamuz tapi jika dalam match flexibel juga sih tergantung hero lawan. Mungkin kalian bisa mix and match aja ya.

Masha Best Build Counter MM (Pisikal Hero), Esmeralda (Mage Hero)

Masha Hero Spotlight Pasif Skill Darah 3 Lapis Full Lifesteal

Ok, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar emang keren sih ya Hero dengan Lifesteal ini, mantep jika kita bawa ke Rank masih bisa gendong team meskipun team kita terdesak itulah keutamaan dari hero-hero life steal.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends