Magic Shop 3.0 Bundle Arctic Blue dan Crimson Red Terbaru - RETUWIT

Senin, 16 September 2019

Magic Shop 3.0 Bundle Arctic Blue dan Crimson Red Terbaru

Akhirnya Event Magic Shop telah di rilis, di event terbaru ini kalian bisa spin untuk mendapatkan 5 fragmen Magic Cube yang nantinya di craft. Nah, karena ini merupakan Magic Shop terbaru yang di dalamnya sudah tersedia bundle impian kita yaitu Arctic Blue dan Crimson Red. Selain 2 bundle utama di Magic Shop juga terdapat bundle Gold Royale Jadul yaitu Street Bundle dan Queen Of Ring Bundle yu kita lihat lebih lengkap lagi tentang Magic Shop 3.0 ini :



Untuk keseluruhan event ini hampir sama, perlu spin fragmen dengan harga 1 spin 50 diamond jika 10 spin berharga 450 diamond. Tapi jika kalian sudah mempunyai Magic Cube itu lupakan saja langsung saja beli bundle Magic Cube Arcric Blue atau Crimson Red di Magic Store.

Info Event Magic Shop 3.0

Magic Shop 3.0 Bundle Arctic Blue dan Crimson Red Terbaru

Magic Store Shop Versi 3.0

Magic Shop 3.0 Bundle Arctic Blue dan Crimson Red Terbaru

Harga Spinan dan Reward Magic Fragmen

Magic Shop 3.0 Bundle Arctic Blue dan Crimson Red Terbaru

Okay, untuk kalian yang nunggu arctic blue buruan ya karena biasanya event ini terbatas nantinya bakal di ganti lagi tapi misalnya kalian kurang minat dengan Bundle terbaru ini, ada juga loh bocoran magic cube terbaru silahkan baca di artikel sebelumnya di bocoran bundle magic terbaru bundle bandit ff, mantap kan ya pokonya buruan beli aja untuk yang punya magic cube.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendpaat informasi terbaru seputar game ff maupun game lainnya jangan lupa juga dukung Youtube kita ke 10K sub agar lebih keren ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends