Kode Redem Free Fire Asia Invitational 2019 - RETUWIT

Sabtu, 07 September 2019

Kode Redem Free Fire Asia Invitational 2019

Nah guys, karena Indonesia masuk sebagai jura Free Fire Asia Invitaional 2019, meskipun tidak mencapai target untuk 300K view enath nantinya akan bagaimana dengan event Karakter Laura ini. Apakah snow badge masih diberikan atau tidak. Belum ada informasi terkini sih ya, tapi tenang sebelum kita share kode redem ada baiknya kalian baca dan telaah tentang turnamen Free Fire Asia Inviataional ini, mulai dari fakta menarik, hasil peronde, dan Detik-detik Indonesia jura bisa kalian baca di :

1. Fakta Menarik FFAI 2019
2. Rekap 8 Ronde FFAI 2019
3. Detik-detik Indonesia Juara FFAI 2019

Okay, jika kalian sudah baca karena itu penting banget loh ya, bagaimana perjalanan Indonesia bisa mengambil poin terrbanyak. Dan bagaimana IOG bermain safety untuk secure poin di tiap rondenya, patut kita pelajari dan kita analisis berbagai strateginya.

Berikut ini Kode Redem Free Fire Asia Invitational 2019 untuk 100K View

Kode Redem Free Fire Asia Invitational 2019

Kode Redem Silahkan di copy jika kalian males ngetik ya, Kode Redem 100K View FFAIES71VH70 (Copy Kode) dan silahkan redem di official website redem kode Free Fire. Oh iya kode ini untuk Gun Box Monster sebanyak 3 unit.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru terkait game ff maupun game lainnya. Jangan lupa dukung kita juga di Youtube ya agar mendapat 10K sub ;-)

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar