Jam Rilis dan Review Bundle Diamond Royale Silver Eagle - RETUWIT

Selasa, 10 September 2019

Jam Rilis dan Review Bundle Diamond Royale Silver Eagle

Ok, info menarik nih guys ada Bundle Terbaru dari seri Diamond Royale yah seperti kita tahu bahwa Diamond Royale itu memiliki kecepatan update yang lebih fast bener gak. Jika sebelumnya bundle Dark Eagle skin untuk karakter Pria, di update nanti bakal rilis Silver Eagle Bundle atau Bundle Elang Silver. Menurut kalian keren gak sih bundle silver eagle ini ? modelnya mirip Dark Eagle dengan sayap tapi lebih cantik karena untuk karakter cewe sih ya. Yu kita bakalan bahas jam berapa rilisnya Silver Eagle ini :

1. Reset Time FF di mulai pada jam 04.00 WIB atau GMT+ 8
2. Jam Update Event Kadang di rilis pada pukul 24.00 WIB

Melihat dari waktu rilis jam tersebut, jika pihak garena telah mengatakan bakal keluar besok dekatnya Bundle Silver Eagle ini bakal keluar pada jam 04.00 pagi waktu Indonesia barat. Karena setiap event atau reset time event selalu pada jam 04.00 Nah ini waktu yang pas buat kalian para creator jika ingin me-review atau mencoba Bundle ini lebih cepat dari creator lain.

Untuk Informasi, kebetulan kita dapat juga bundle dari seri sebelumnya menggunakan satu Voucer tiket. Tapi dapat saat di akhir event Diamond Royale Dark Eagle mungkin cocok juga sih ya, misalnya kalian ingin mendapatkan Bundle Diamond Royale coba spin di akhir event agar hokinya lebih besar yu lihat penampakan dari SIlver Bundle Eagle ini.

Jam Rilis dan Review Bundle Diamond Royale Silver Eagle

Berikut ini penampakan dari Diamond Royale Dark Eagle Vs Silver Eagle, agar kalian bisa melihat perbedaan dan kekerenan dari masing-masing versi Eagle ini.

Jam Rilis dan Review Bundle Diamond Royale Silver Eagle

Ok ya, jadi informasi terbarunya Silver Eagle bakalan hadir pada jam reset time atau kita perkirakan rilis di Jam 4. Tapi jika kalian tidak sabaran boleh juga cek saat jam 12 malam nanti agar jadi player pertama yang mencoba Bundle Diamond Royale terbaru ini. Jika ada informasi terbaru kita bakalan update melalui artikel ini.

Update : Dari komentar para sahabat di Fans Page Diamond Royale bakal di reset tiap jam 12 malam ya, nanti kita test ya.

Silahkan tinggalkan komentar jika di rasa ada pertanyaan yang harus di tulis di bawah, atau kalian bisa juga follow dan like social media kita agar selalu mendapat informasi terbaru terkait game FF maunpun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends