Jadwal Penutupan Server CBT Call Of Duty Mobile Garena - RETUWIT

Rabu, 25 September 2019

Jadwal Penutupan Server CBT Call Of Duty Mobile Garena

Nah informasi penting yang perlu kalian tahu, CBT CODM ini bakal di tutup pada hari ini tepatnya tanggal 25 September 2019. Untuk jamnya di pukul 14.00 WIB GMT+8 saat periode CBT ini selesai akun kalian yang sudah mengikuti Elite Pass, Tas berwarna, Senjata berskin bakal di hapus ulang. Informasi saat CBT bakal di jadikan patokan untuk pengembangan CODM di tahap akhir Btw CODM ini bakal rilis di tanggal 1 Oktober kan berarti tinggal hitungan hari loh ya. Untuk detail penguman resmi dari fans page official codm adalah sebagai berikut :

Jadwal Penutupan Server CBT Call Of Duty Mobile Garena


[Informasi Penutupan Server CBT ℹ️]

Attention Soldiers!

Mulai 25 September jam 14:00, server Call of Duty Mobile Indonesia akan ditutup karena fase CBT telah berakhir.

Tidak terasa sudah 9 hari setelah CBT dibuka, kami telah mengumpulkan banyak informasi mengenai bug, error serta masukan selama fase tersebut.

Mimin Price ingetin lagi bahwa progress pencapaian kalian selama CBT seperti level, senjata, perks, CP, Rank dan sebagainya akan di RESET saat OBT dibuka.

Tunggu informasi selanjutnya besok ya!
Terimakasih atas support dan partisipasi kalian semua!👏🏻

And then akhirnya kita penasaran juga nantinya CODM ini bakal rilis dimana saja, untuk versi emulator pastinya ada juga karena beberapa bocoran di beta test dulu untuk versi china telah sering update dan memperbarui versinya. Kita tunggu info selanjutnya dari game CODM terbaru ini semoga lebih memberikan warna untuk para gamer tanah air.

Jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game CODM ataupun game lainnya, dukung kita juga di 10K subcriber Youtube agar lebih keren ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends