Gambar Semua Karakter Free Fire Lengkap PNG Transparan Bag4 - RETUWIT

Rabu, 04 September 2019

Gambar Semua Karakter Free Fire Lengkap PNG Transparan Bag4

Nah, kali ini kita bakalan share semua karakter di free fire, mulai dari yang tertua sampai yang paling baru yaitu si Mocco. So, gambar PNG Transparent ini berguna bagi kalian para kreator Youtube, Blog, Atau yang lainnya. Biasanya kita bakalan susah nyari karakter yang memiliki background kosong, ada sih tapi biasanya web atau situs tersebut mengharuskan kita mendaftar terlebih dahulu ribet kan. Makanya untuk memnuhi atau mempercantik karya kalian khususnya di game Free Fire, bisa untuk Thumbnail Youtube, Cover Ig, ataupun cover artikel yang di mix and max sama keahlian kalian di bidang desain Grafis, Berikut ini Gamebar semua karakter Free Fire Lengkap :

17. RAFAEL

Gambar Semua Karakter Free Fire Lengkap PNG Transparan Bag4

Karakter Free fire terbaru yang pertama kali rilis di versi Advance Server versi pertama, Rafael memiliki kemampuan untuk membuat semua senjata memiliki Silencer. Beberapa senjata itu adalaah SMG, AR, dan Sniper sliencer ini tidak berlaku untuk jenis senjata shotgun crossbow ataupun grenade launcher. Cocok untuk long range pengguna sks yang bertugas sebagai support ditambah skill laura untuk deteksi atau memandai musuh yang telah di hit.

18. A124

Gambar Semua Karakter Free Fire Lengkap PNG Transparan Bag4

Karakter A124 adalah karakter Humanoid Free Fire yang memiliki kemampuan untuk meng-koversi EP menjadi HP. Semakin tinggi level makan EP yang di konvert bakalan lebih banyak juga karakter ini cocok di gabungkan dengan skill Miguel Kill dapat EP, tapi sejatinya dalam in game atau rank karakter terbaik adalah Andrew dengan Vest tapi ini, bisa jadi pilihan untuk membuat sebuah meta baru kok.

19. JOSEPH

Karakkter Free Fire ke 19, memiliki skill untuk sprinting ketika tubuhnya terkena damage. Joseph merupakan seorang pesulap dengan kemampuan permainan kartu atau magician lainnya.



20 . SHANI

Shani adalah seorang enginner atau teknisi dengan kemampuan untuk perbaikan dan pembuatan bahan metal. Skill yang dimilikinya mirip dengan bakground dari Shani sendiri yaitu bisa memperbaiki Armor yang telah ia gunakan. Armor akan bertambah 10 poin ketika dia berhail mengalahkan 1 musuh.



21. Alvaro

Alvaro memilki kemampuan untuk menambah damage dari item explosion entah itu grenade, launcher atauoun lainnya. Pokonya kemampuan Alvaro bisa meningkatkan daya hancur dari sebuah item explosion. Jadi mirip deidara ya di film Naruto.



22. Notora

Notora merupkan karakter wanita yang di rilis bersamaan dengan Alvaro, Notora adalah seoarang gangster dengan model wanita tomboy maka tidka heran jika rambutnya cukup pendek. Kemampuan dari karakter ini ialah bisa me resttore hp temannya atau teamnya saat dalam kendaraan.



23. DJ ALOK

Karajter Spesial Free Fire dengan 2 skill yang ditambahkannya, nah karakter ini rilis ketika ada event Free Fire turnamen world series di brazil dan menghadirkan DJ Alok sebagai karakter FF. DJ alok adalah seorang artis atau musisi di real world loh.



Itulah Karakter Free Fire dari tertua sampai termuda yang di rilis oleh Garena. Nah gambar karakter inipun semoga menjadi manfaat buat kalian semua. Agar menghasilkan karya yang lebih keren dengan menambahkan Karakter PNG Tranparent ini. Ok kita sertakan Link Artikel Sebleumnya :


Share with your friends

5 komentar