Free Fire Tidak Bisa Login Server Down 17 September Invalid Match Rank Blank Hitam - RETUWIT

Selasa, 17 September 2019

Free Fire Tidak Bisa Login Server Down 17 September Invalid Match Rank Blank Hitam

Mengapa demikian ? mungkin ada penyebab dari penambahan atau perbaikan dari Incubator Royale nah tepat pada sore ini Incubator kembali di tambahakan pada sesion Royale di In-game FF. Maybee ya itu yang menyebabkan server beberapa detik tidak bisa di akses alias down. Ini terjadi bukan hanya pada emulator tapi Free Fire di versi android pun megalami hal sama. Padahal kita sudah coba cara berikut ini :

Update : 6 Game Milik Garena Server Down Tidak Bisa Login 

FF Server Stuck Login 1.39.5
FF Server Stuck Login 1.39.5


1. Uninstall Install Free Fire
2. Upgrade TGB
3. Memastikan Jaringan Stabil
4. Update Free fire ke versi 1.39.5

Ada masalah di Free Fire, nah masalah yang kita temukan di tanggal 17 september sore hari ini tepatnya jam 17:00 WIB. Beberapa masalah yang kita temukan adalah sebagai berikut :

1. Invalid Mtach dengan kode 9999
2. Free Fire login Masuk Logo dan Blank Hitam
3. Server untuk beberapa menit tidak bisa di akses hanya blank hitam

Bagusnya problem ini hanya sementara, di jam setengah 6 atau 17.19 WIB free fire kembali bisa di buka dengan normal. Nah ruginya kita kan lagi push rank ya, aoakah match tersebut bakal kehitung atau tidak karena masalah ini berlaku di national atau di global mungkin ya pokonya di jam 5 free fire mengalami server down.

Gambar FF kembali Masih Tidak Bisa Login Blank Hitam di Jam 17:20 WIB


Free Fire Tidak Bisa Login Server Down 17 September Invalid Match Rank Blank Hitam
blank hitam setelah logo FF
Nah di jam 17:26 FF bisa dibuka dengan normal tapi untuk login masih belum bisa hanya stuck di logo login yang menagkibatkan id tidak bisa akses. Untuk sementara problem masih seperti ini ya, kita tunggu saja update dari FF agar bisa normal lagi. BTW ini mungkin karena penambhan incubator ya, jadi agak error dikit servernya.

Update : Dan ternyata bukan hanya Free Fire yang error di beberapa game yang di pegang oleh garena mengalami error pada sore ini tepatnya 17 September 2019 sekitar jam 5 sore atau 17:00 WIB berikut ini daftar game yang mengalami error di kutip dari fans page resmi masing-masing game :

1. AOV Error Tidak Bisa Login 17 September

AOV Error Tidak Bisa Login 17 September

2. Free Fire Error Tidak Bisa Login 17 September


AOV Error Tidak Bisa Login 17 September

3. Garena Call Of Duty Mobile CBT Error Login


AOV Error Tidak Bisa Login 17 September

4. Garena Contra Returns Indonesia Error Login


AOV Error Tidak Bisa Login 17 September

5. Garena Speed Drifter Error Login

Garena Speed Drifter Error Login


Dari beberapa error yang kita temukan dari lapangan, atau pengumuman resmi dari masing-masing game. 3 game Mobile yang di pegang garena mengalami masalah sama yaitu Free Fire, AOV, Garena Contra Return dan Garena Speed Drifter. Untuk CODM di pegang garena tapi mungkin karena masih CBT bisa  saja server full, yang pasti 3 game mobile diatas mengalami server tdak bisa login, kita tunggu saja info selanjutnya dari pihak garena.

Update : 6 Game Milik Garena Server Down Tidak Bisa Login 

Free Fire kembali bisa di buka dan normal, kita cek di jam 10 malam mungkin semua game sudah bisa  login kembali ntah apa penyebabnya. Kita cek ke fans page resminya nanti untuk kabar selanjutnya yang terpenting ff dan game lainnya normal dan bisa login kembali ya.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di klom komentar jangan lupa juga untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar Game FF maupun game lainnya. Jangan lupa juga untuk dukung kita di Youtube agar hit ke 10K sub ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

6 komentar