Fitur-Fitur Terbaru Mobile Legends Patch Versi 1.4.14 September - RETUWIT

Selasa, 17 September 2019

Fitur-Fitur Terbaru Mobile Legends Patch Versi 1.4.14 September

Nah selain Ada Hero terbaru yaitu Masha dan Revamped (perubahan) Hero Valir di Patch terbaru ini yang telah masuk ke versi 1.4.14 ada beberapa update fitur yang menarik kita bahas. Mulai dari Rank Mytical Glory, kemudian Blancing Hero, dan juga battle spell yang telah di upgrade. SO untuk itu mari kita bahas secara detail tentang fitur terbaru di Mobile legends versi 1.4.14 ini :

1. Hero Baru Masha

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya Hero masha akan di rilis pada 17 september tepatnya pada patch terbaru 1.4.14 dengan skill 3 lapis darah yang berfungsi sebagai converter energi dari ultimate skill masha itu sendiri.

Hero Baru Masha

2. Revamped Hero Valir

valir mengalami perubahan mulai dari bentuk wajah sampai ulti, nah di upgrade patch terbaru ini skill Valir mengalami perombakan skill 1 menjadi menembakan api plus efek slow, kemudian skill 2 ditambahakn jangkauan plus agak kerucut skill 3 jadi mirip hero gusion atau Pasha jadul fungsinya sama ultimate skill ini untuk menyalakan skill 1 dan 2 dengan penambahan damage yang lebih besar.

Revamped Hero Valir

3. Perubahan Battlefield Spell


Perubahan Battlefield Spell


Spell Heal diganti dengan Revitalize, kemudian Track di ganti dengan Flameshoot yang berfungsi sebagai damage api yang bisa langsung diarahkan ke musuh.

4. Penyeimbangan Hero Mage


Penyeimbangan Hero Mage


Nah ada 4 hero yang di perbarui untuk menambah balancing dalam game hero itu ialah Valir, Eudora, Cyclops dan juga Gord.

5. Pembaharuan di Rank Mytic

Penyeimbangan Hero Mage

  • 1-199 Mythic Poin, MYTHIC V (1 Gems)
  • 200-199 Mythic Poin, MYTHIC IV (2 Gems)
  • 300-399 Mythic Poin, MYTHIC III (3 Gems)
  • 400-400 Mythic Poin, MYTHIC II (4 Gems)
  • 500-599 Mythic Poin, MYTHIC I (5 Gems)
  • 600 MYTHIC POIN atau diatasnya GLORIOUS MYTHIC
6. 3 Ban Draft Hero Untuk Rank Mythic

3 Ban Draft Hero Untuk Rank Mythic

7. Update Hadiah Season Rank

Update Hadiah Season Rank

Ok, itulah beberapa fitur terbaru yang disematkan di patch 1.4.14 banyak perubahan terutama dari sytem rank, Nah karena ini masih awal ya, nanti bakal ada lagi perubahan besar-besaran di Mobile Legends dengan optimasi Mid-End Device terhadap battlefield silahkan baca di Battlefield UI 2.0. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff maupun game lainnya.


FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends