Fitur-Fitur Terbaru Free Fire Update 6 September Versi 1.39.4 - RETUWIT

Jumat, 06 September 2019

Fitur-Fitur Terbaru Free Fire Update 6 September Versi 1.39.4

Seperti yang sudah di umumkan oleh fans page resmi Free Fire Indonesia, pada tanggal 6 september ini bakalan ada penambahan fitur terbaru pastinya fitur ini berasal dari Free Fire Advnace server terdahulu, jika kalian sering mengikuti web ini atau berlangganan di youtube sudah tidak asing lah ya. Tapi kita bakal rangkum kembali fitur apa saja yang akan di sematkan dalam Free Fire update 6 september untuk versi 1.39.4 update via in-game tanpa google play. Berikut ini list detailnya :

1. Helm Level 4


Fitur-Fitur Terbaru Free Fire Update 6 September Versi 1.39.4
image : FB FreefireID
Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya helm level 4 ini bakal jadi penyeimbang dari one shoot AR, atau Senjata Sniper Rifle yang telah di berikatan peningkatan damage. Misal kalian di headshoot dengan AWM tidak langsung knock tapi Helmet bakal hilang atau rusak, karena jika level 3 yang ada sekarang ini kurang kuat 1 shoot awm bisa langsung knock, nah helm level 4 inipun dijadikan update balance untuk Vest level 5 atau Vest Putih max level.

2. Glider


Fitur-Fitur Terbaru Free Fire Update 6 September Versi 1.39.4
image : FB FreefireID
Nah Fitur terbang bagai burung benar-benar dirilis nih untuk kalian pemain Fortnite, Cyber Hunter, CD Reduction, ataupun ROE pastinya sudah tidak asing dengan Glider ini. Untuk menggunkan Glider ini kalian hanya perlu loncat dua kali (JUMP 2 KALI).

3. Plasma Gun


Fitur-Fitur Terbaru Free Fire Update 6 September Versi 1.39.4
image : FreefireID
Plasma Gun adalah salah satu senjata tanpa AMMO tapi di Charge atau di cas, ketika kekuatan 0% berarti peluru banyak, sebaliknya jika 100% berarti AMMO habis. Kita hanya perlu tunggu sampai Eneri Plasma ini balik ke 0%. Plasma mirip senjata AR karena special untuk jarak menengah menggunakan Red Dot atau Holographic.

4. Hand Cannon


Fitur-Fitur Terbaru Free Fire Update 6 September Versi 1.39.4
image : FB FreefireID
M79 Mini yang memiliki daya ledak tidak sehebat M79 atau MGL tapi senjata ini cukup ampuh untuk jarak dekat.  Meskipun kecil tapi ini launcher loh ya di Advance server sendiri hand cannon tersedia di mode ranked.

Nah, semua fitur terbaru tepat pada jam 12 malam 6 september 2019 di rilis, untuk live server ya karena kita baru nyoba di mode clasic semua update-an ada tapi belum tahu jika kita test di ranked ya, hal yang menarik ternyata plasma di rilis di mode clasic juga karena tidak terlalu OP sih ya, masih kalah dengan mp40 jarak dekat untuk jarang menengah masih bisa lah ya, untuk hit and run.

Ok jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita di bawah ini karena kita bakalan update seputar game ff maupun game lainnya, dukung kita juga di youtube agar hit ke 10K sub ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends