5 Fakta Menarik di Free Fire Asia Invitational 2019 - RETUWIT

Sabtu, 07 September 2019

5 Fakta Menarik di Free Fire Asia Invitational 2019

Turnamen yang mengikut sertakan 7 Region, Indonesia, Malaysia-Singapore, Vietnam, dll nah karena turnamen level asia ini cukup keren. Mungkin ini jadi hal langka kita bisa belajar banyak dari skema, Role Player, ataupun strategi yang di keluarkan oleh masing-masing pro player. Lebih dari itu ada hal menarik juga loh di Turnamen FFAI ini, kalian wajib tahu dan harus tahu. Yu kita bahas 7 fakta menarik di Free Fire Asia Invitaional 2019 :

1. Evos Roar Indonesia Selalu Battle Dengan Evos MG

Entah kebetulan atau tidak tapi di beberapa Ronde, Evos Roar selalu VS dengan Evos MG mau itu di early Game ataupun di Late Game. Masing-masing Team memiliki skema permainan cepat rusher dan fast covered hal ini terjadi sampai pada ronde terakhir 8 bagaiamana Evos Roar Langsung battle di Marblework dengan hasil Evos Roar berada di posisi kedua dan Evos MG di posisi pertama.

Fakta-Fakta Menarik di Free Fire Asia Invitational 2019

2. Tonburi Jadi Salah satu team yang memanfaatkan Skill Wukong Kamuflase

Ini cukup keren, di level turnamen misalnya kita biasa melihat skill Andrew, Kelly, Hayato ataupun Laura ini lain. Tonburi menggunakan sedikit surprise bagaimana skill wukong bisa berguna banget contohnya di late game dan saat semua player dalam satu circle kecil wukong bisa berkamflase langsung menuju target dan dengan mudah mengeliminasi lawan.

Fakta-Fakta Menarik di Free Fire Asia Invitational 2019

3. Miracle Jadi Satu-satunya Team yang memiliki Pro Player Wanita

Emang sih ya, esport game itu tidak ada gender semua bisa tapi ini di Free Fire loh ya, karena notabene emang para playernya laki, Miracle maju ke FFAI dengan komposisi salah satu playernya adalah wanita cukup keren.

Fakta-Fakta Menarik di Free Fire Asia Invitational 2019

4. Banyak Player Menggunakan AWM Sebagai Primary Weapon

AWM memang senjata tesakit untuk jenis sniper di Free Fire, di FFAI ini banyak player menggunakan senjata itu karena daya damage yang tinggi 150 untuk badan dan 300 Untuk badan bagian atas meskipun tidak langsung Hit AWM ini tetap bisa menghasilkan damage meskipun AIM mengarah ke posisi badan.


5. Tonburi Jadi salah satu team dengan Strategi Lootingan Pisah-pisah

DI team Indonesia, kalian bisa menemukan jenis team yang menggunakan strategi lootingan di beda tempat nah hal ini kita temukan juga di FFAI bagaimana Tonburi melakukan skema looting dengan jarak jauh atau misah dara team-nya. Jika 1 player sweaping area Khatulistiwa player lain bakal ada di Bimasakti tapi dengan komitmen tidak membuka WAR. Hal ini juga kita temukan di EVOS ROAR.

Fakta-Fakta Menarik di Free Fire Asia Invitational 2019

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru terkait game ff maupun game lainnya. Jangan lupa dukung kita juga di Youtube ya agar mendapat 10K sub ;-)

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends