Event Diskon 92% Bundle Red Hot Chilli Free Fire Cukup 99 Diamond - RETUWIT

Rabu, 18 September 2019

Event Diskon 92% Bundle Red Hot Chilli Free Fire Cukup 99 Diamond

Kemarin kan Free Fire mengadakan Vooting untuk, 3 bundle yang akan di diskon secara gede-gedan nah tepat hari ini tanggal 18 September 2019. Vooting telah berakhir dan keluar bundle pilihan para player FF yaitu Bundle Chilli Red Hot terus berapa diamond jika terkena diskon. Kabar baiknya diskon memcapai 92% jadi kita bisa membeli dengan harga jauh dari aslinya yaitu cukup dengan 99 Diamond kita bisa membeli bundle Red Hot Chilli secara permanen. Yu bahas detail event diskon 92% bundle Red Hot Ini :

Periode Event Red Hot Chilli Diskon 92%

Bundle ini bisa di beli di shop mulai tanggal 18 September 2019 sampai dengan 24 September 2019 kurang lebih 6 hari atau satu minggu saja.

Shop Bundle Red Hot Chilli Diskon 92%

Kalian bisa menemukan Bundle ini tepat di atas dari semua item, karena ini merupakan hadiah juga hasil Bundle Vote dari para player. Kalo kalian sering ke fans page resminya pasti tahu event ini ya kan.

Event Diskon 92% Bundle Red Hot Chilli Free Fire Cukup 99 Diamond

Mantap kan, lumayan murah loh ya, celana dari bundle ini yang keren kalian bisa mendapatkan dengan harga jauh dari alsinya. Nah tunggu apa lagi untuk yang punya diamond atau memiliki Special air drop jangan tunggu lama langsung sikat tuh bundle murahnya.

Event Diskon 92% Bundle Red Hot Chilli Free Fire Cukup 99 Diamond

Okay, mantap kan info terbarunya jika ada pertanyaan seputar game ff atau lainnya silahkan tulis di bawah ya, jangan lupa untu follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff atau game lainnya. Jangan lupa juga dukung kita di Youtube agar hit ke 10K subcriber ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends