Event Demon Hand Terbaru Free Fire Hadiah Utama Griffin Bundle - RETUWIT

Jumat, 27 September 2019

Event Demon Hand Terbaru Free Fire Hadiah Utama Griffin Bundle

Nah ada event terbaru lagi dari game free fire, modelnya bukan spinan tapi ke kartu nih ya. Total jumlah kartu yang harus kita buka 9 kartu dengan harga kartu di awal adalah 19 diamond. Pastinya ketika kita membuka kartu di kesempatan kedua atau ketiga harganya bisa bertambah. Biasnya kan begitu ya untk event-event ff, kita bahas lebih lanjut tentang Demon hand Griffin bundle ini, nah untuk griffin merupakan skin karakter limited edition bundle nya cukup keren dan bagus untuk karakter pria ya. Detail tentang demon hand sebagai berikut :

Detail Event Demon Hand Terbaru Free Fire

  • Periode 27 september 2019 sampai dengan 03 Oktober 2019 jam 23.59 WIB
  • Kamu bisa mendapatkan Griffin Bundle dari salah satu Box
  • Setiap Box hanya bisa di buka satu kali sehinggan total yang bisa dibuka adalah 9 Box
  • Item yang kamu dapatkan akan langsung masuk ke Vault/Collection/Vault
List Hadiah Event Demon Hand Free Fire

Blue Angle bundle, dan Griffin Bundle sebagai hadiah utama dan cukup worth it lah ya, untuk hadiah lainyya sebagai penghibur duka lara bagi para pencinta spinner. Ok menurut kalian ok gak nih event ini ? Griffin Bundle-nya cukup bagus kan ya.

Event Demon Hand Terbaru Free Fire Hadiah Utama Griffin Bundle


Cara Bermain Demon Hand Free Fire

kalian diharuskan membuka kartu atau box dalam event yang berjumlah 9 dan biasanya di kesempatan kedua dan seterusnya harga dari kartu bakalan naik, mirip event kemarin juga awal harga murah di 5 putaran jadi 599 diamond atau seterusnya. Bagusnya jika hoki 1 atau 2 kali buka dapat bundle utama.

Event Demon Hand Terbaru Free Fire Hadiah Utama Griffin Bundle

Setelah kita melihat dari berbagai event ff. untuk mendapatkan bundle griffin atau blue angle kesempatan terbesar ada di akun lama yang jarang dimainkan. Kemudian akun lama tersebut jarang login mirip akun tidak aktif nah dari situ kesempatan besar akan terlihat karena spesial air drop murahpun bakal hinggap di akun-akun dengan model seperti ini.

Ok, kurang lebihseperti itu tentang event demon hand kali ini jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa utuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya. Jangan lupa juga kita lagi rajin live via facebook gaming nih ya follow fans page kita ya biar bia anjay mabar.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar